Imam Darto Ingin Undang Slank Saat Kematiannya, Surya Insomnia 'Nyeplos' Begini Bikin Ngakak
YouTube
Selebriti

Imam Darto secara blak-blakan mengaku ingin mengundang Slank saat di hari kematiannya kelak. Mendengar hal tersebut, Surya Insomnia 'nyeplos' begini dan langsung bikin ngakak.

WowKeren - Imam Darto membahas tentang kematian saat berbincang-bincang dengan Surya Insomnia. Imam Darto rupanya menginginkan sesuatu yang berbeda dari orang-orang di hari kematiannya kelak.

Dengan nada bercanda, Imam Darto mengaku ingin mengundang grup musik Slank saat dirinya meninggal dunia. "Jadi kalau misal gua mati, ngundang Slank bisa dibayar. Buat perform," ungkap Imam Darto sambil menggerakkan tangannya seperti memetik gitar.

Mendengar gurauan dari Imam Darto, Surya Insomnia lantas ikut melontarkan candaan. Surya Insomnia "nyeplos" dengan mengatakan bahwa ia akan stand up di kematian Imam Darto. "Gue stand up, To. Bener ini mah," kata Surya Insomnia.

Imam Darto Bakal Undang Slank Saat Kematiannya, Surya Insomnia \'Nyeplos\' Begini Bikin Ngakak

TikTok


Tak hanya itu, Surya Insomnia bahkan mengaku akan menolak tawaran beberapa acara televisi demi bisa Stand Up di kematian Imam Darto kelak. "Gue di tv tv mana gue tolak. Nanti pas lu, gue stand up," ucap Surya Insomnia yang langsung disambut tawa oleh Imam Darto.

Percakapan mereka pun terekam dalam sebuah video yang diunggah akun @suryainsomniafc di TikTok. Para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar. "Nnti jadi bnr ehhh kaga bisa nnton," komentar salah satu netter. "Catat," kata netter lain.

Sebagai informasi, percakapan antara Imam Darto dan Surya Insomnia itu sempat dibagikan oleh kanal YouTube Bank BRI. Para netizen pun menyebut Imam Darto dan Surya Insomnia selalu kocak saat melontarkan guyonan.

"Imam darto kalo udah sama surya insomnia emang selalu bikin ngakak," ucap salah satu netter. "Terbaik memang sih kocak banget," tutur netter lain. "Geng lawak emang selalu menghibur," sahut netter lain. "Seru banget nih kocak banget komplit," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait