Imam Darto 'Kegep Nyolong', Penampilan Danang dan Hal Ini Justru Lebih Disorot
Instagram/imamdarto
Selebriti

Imam Darto belum lama ini kepergok 'nyolong'. Siapa sangka bahwa kesempatan tersebut membuat Dimas Danang mendapat banyak sorotan dari netizen karena penampilannya.

WowKeren - Postingan terbaru Imam Darto belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, Imam Darto memperlihatkan dirinya sedang berada di Polda Metro Jaya. Namun, Imam Darto terlihat seperti ditangkap oleh seorang polisi.

"Sementara, di universe yang lain... #kegepnyolong #nyolonghatikamu #yaaagitu," tulis Imam Darto di Instagram pada hari ini, Rabu (14/9).

Tampak, ekspresi Imam Darto pasrah saat ditangkap pihak kepolisian. Namun jika diteliti lagi, sosok polisi yang ada di belakang Imam Darto adalah Dimas Danang.

Tak hanya itu, Imam Darto terlihat berjongkok di foto slide selanjutnya. Bahkan, Imam Darto tampak memar di bagian matanya.

Diketahui, Danang merupakan rekan Imam Darto. Tentu saja, Danang dikenal sebagai pembawa acara bersama Imam Darto. Danang dan Imam Darto pernah memandu program acara "The Comment" bersama sebelumnya.


Imam Darto \'Kegep Nyolong\', Penampilan Danang dan Hal Ini Justru Lebih Disorot

Instagram

Sontak saja, postingan Imam Darto itu langsung disambut tawa oleh para pengikutnya di Instagram. Rekan-rekan artis, termasuk Danang juga ikut memberikan komentar.

"Cape Nahan perut ya pak," kata Edric Tjandra. "Ajibbb... damai woyyy..damaiii," ucap Marcelino Lefrandt. "Kira-kira bapak bakal ditangkep karena apa pak?" ujar Danang.

"Ini anak make-upnya jago banget. Kaya abis di pukulin beneran ya pak," komentar salah satu netter. "Cocok juga bang jadi kriminil," kata netter lain. "Polisinya Darto, supir angkotnya Danang..nama yg selama ini tertukar," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti penampilan Danang sebagai polisi. Ada juga yang salah fokus atau salfok dengan perut Imam Darto dalam foto unggahan tersebut.

"Danang cocok bgt jd polisi," kata salah satu netter. "Mendalami sekali pak danang sebagai polisi cadangan," ucap netter lain. "Itu bukan bapak yg ketahan tp perutt," tambah netter lain. "Sixpack brok," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait