Imam Darto Kehilangan Sesuatu Sangat Berharga Di Hidupnya Gara-Gara COVID-19, Beber Curhat Pilu Ini
Instagram/imamdarto
Selebriti

Imam Darto mengaku bahwa COVID-19 telah mengambil sesuatu yang sangat berharga dari hidupnya. Ia lantas membeberkan curhatan pilu saat sang kakak terpapar virus tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Imam Darto hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Luna Maya. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana pilunya ditinggal sang kakak pergi untuk selama-lamanya karena terpapar virus COVID-19.

Darto mengaku tak mengalami trauma berat di masa pandemi COVID-19. Namun hingga saat ini ia masih tak bisa melupakan kepergian sang kakak yang selama ini dianggapnya sebagai sosok pengganti ayahnya.

"Kalau dibilang trauma berat, tidak terlalu, tapi yang paling tidak COVID-19 telah mengambil satu hal yang sangat berharga dari gue, yaitu kakak gue," kata Darto dikutip dari kanal YouTube milik Luna Maya.

Imam Darto lantas menceritakan sejauh apa kedekatannya dengan sang kakak. Bahkan ia juga mengaku begitu dekat dengan anak-anak kakaknya tersebut.


"Kakak gue yang nomor satu itu bisa dibilang sosok pengganti ayah gue. Ayah gue tuh udah meninggal waktu gue umur 9 tahun, jadi yang menggantikan posisi dia ya kakak gue yang nomer satu. Usia kita itu jauh banget, gue sama anak-anaknya itu udah kayak kakak adik malah," jelasnya.

Lalu Darto kembali mengenang bagaimana detik-detik kepergian mendiang kakaknya. Kala itu, ia dan keluarga gagal mendapatkan UGD (Unit Gawat Darurat) karena hampir semua rumah sakit dalam kondisi penuh pasien.

"Yang pas varian Delta itu dia meninggal. Karena ada diabetnya juga, cuma waktu itu memang yang lagi nyari UGD setengah mati kemana-mana penuh semua," tutup Darto. "Jadi sebenarnya kalau ditangani cepet bisa (selamat)?" sahut Luna Maya.

"Mungkin bisa, karena waktu itu istrinya juga kena, setelah dia meninggal, istrinya (kena COVID)," jelas Darto. Tak ingin kejadian serupa kembali terulang, Darto dan keluarga pun berupaya agar kakak iparnya bisa segera mendapatkan penanganan dan nyawanya bisa terselamatkan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait