Park So Dam Pancarkan Senyum Cerah Buktikan Semakin Membaik Pasca Didiagnosis Kanker Tiroid
Instagram/sodam_park_0908
Selebriti

Belakangan ini, Park So Dam membagikan foto di balik layar ketika menjadi MC di acara Baeksang Arts Awards ke-58. Auranya yang tampak ceria dan menyegarkan membuat penggemar lega karena kondisi kesehatan sang aktris membaik.

WowKeren - Kabar terbaru dari Park So Dam yang sebelumnya didiagnosis kanker tiroid telah tersematkan. Setelah lama tidak terlihat di aktivitas unggahan Instagram-nya, Park So Dam kemudian kembali ke aktivitasnya setelah diagnosis kanker tiroidnya.

Setelah berbulan-bulan absen karena masalah kesehatan, aktris tersebut menyapa jutaan pengikutnya dengan foto yang mengharukan yang diambil ketika menjadi MC di acara Baeksang Arts Awards ke-58. Di Instagram-nya, ia membagikan cuplikan foto di belakang panggung tepat sebelum menyerahkan penghargaan.

Tampak terlihat Park So Dam tampil memukau dalam balutan crop top bersulam putih yang dipadukan dengan rok tulle putih berpinggang tinggi. Penampillannya menonjolkan kecantikan dan keanggunan masa muda yang alami dan menyegarkan.

"Tim kami, aku mencintaimu, Terima kasih," ungkap Park So Dam menampilkan di balik layar selama acara penghargaan berlangsung. Park So Dam menghadiri acara tersebut sebagai presenter dan nominasi Aktris Terbaik untuk filmnya "Special Delivery" di mana ia memerankan karakter utama Jang Eun Ha. Namun, Lee Hye Young yang mengantongi trofi yang sangat didambakan untuk penampilannya dalam film "In Front of Your Face".


Menariknya, ini adalah penampilan publik pertamanya setelah mengungkap status kesehatannya yang mengejutkan. Pada bulan Desember 2021, agensi Park So Dam Artist Company membagikan berita mengejutkan setelah mengumumkan bahwa aktris tersebut tidak akan bergabung dengan promosi untuk film baru "Special Delivery."

Hal itu dikarenakan Park So Dam akan fokus pada pemulihannya setelah didiagnosis menderita kanker tiroid papiler. Dalam sebuah pernyataan, Artist Company menjelaskan bahwa Park So Dam telah menyelesaikan operasi mengikuti rekomendasi dokter.

Selama wawancara dengan The Korea Times, aktris tersebut berbicara tentang statusnya saat ini dan menyebutkan bahwa dia telah "sembuh dengan baik" pada saat operasi. Park So Dam mengakui bahwa dia terkejut dan takut setelah mengetahui tentang kondisi kesehatannya, menambahkan. "Tetapi itu memberi saya waktu untuk melihat ke belakang dan merawat diri saya dengan lebih baik, sehingga saya dapat bekerja lebih lama dan menjadi lebih sehat di masa depan," katanya kala itu.

Sementara itu, Park So Dam akan bersiap-siap dengan kegiatannya yang akan datang. Dia akan muncul dalam film baru "Ghost" bersama Honey Lee, Sol Kyung Gu, Park Hae Soo dan banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait