Tengah Disorot, 8 Potret Kedekatan Mimi Bayuh Dengan Anak-Anak Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Sosok Mimi Bayuh ramai jadi bahan perbincangan usai beredar rumor dirinya menjadi selingkuhan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Mimi sendiri merupakan karyawan RANS Entertainment yang telah bekerja lama bersama dengan pasangan tersebut.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad kembali menuai sorotan usia beredar rumor dirinya memiliki kedekatan lebih dengan sang asisten keuangan, Mimi Bayuh. Isu ini bermula ketika suami Nagita Slavina itu mengajak Mimi beserta keluarganya untuk menaiki jet pribadi ke kampung halaman sang asisten. Netizen juga semakin curiga lantaran tidak menemukan keberadaan Nagita dan kedua anaknya yang biasa selalu ikut bersama Raffi.

Beredar pula foto yang memperlihatkan Raffi dan Mimi duduk mepet seolah tak ada jarak diantara mereka ketika naik jet pribadi. Sontak netizen ramai bergunjing tentang kedekatan Raffi dan Mimi.

Mimi sendiri merupakan asisten keuangan yang telah lama bekerja di RANS Entertainment. Mimi diisukan sempat dipecat namun kembali bekerja kepada Raffi dan Nagita. Lama bekerja pasangan tersebut, tak nyana Mimi memiliki kedekatan dengan keluarga hingga Rafathar dan Rayyanza. Tak jarang Mimi mengunggah momen bersama dengan anak-anak Raffi dan Nagita. Berikut momen keduanya.

(wk/rosi)

1. Bersama rayyanza


Bersama rayyanza
Instagram/mimibayuh

Mimi juga menjadi salah satu yang berbahagia menyambut kelahiran Rayyanza. Dalam momen di atas, ia mengucapkan selamat atas kelahiran Rayyanza sembari menggendong bocah tampan tersebut. Rayyanza juga terlihat tidur anteng di pelukan Mimi.

2. Tak kalah antusias menunggu kelahiran Rayyanza


Tak kalah antusias menunggu kelahiran Rayyanza
Instagram/mimibayuh

Mimi mengunggah potretnya bersama Nagita. Dalam foto ia terlihat mengelus baby bump Nagita yang tengah hamil Rayyanza. Di kolom keterangan Mimi tak mengungkap banyak kata namun menuliskan dua emoji hati. Nagita dan Mimi tampak akur dalam foto di atas.

3. Bersama Rafathar Mungil


Bersama Rafathar Mungil
Instagram/mimibayuh

Momen Mimi dan Rafathar banyak bertebaran di Instagram sang asisten. Seperti kali ini, Mimi terlihat menggendong Rafathar ketika berada di luar. Rafathar yang masih berusia 3 tahun terlihat menampilkan muka seolah ingin menangis sementara Mimi di sisi lain tertawa lebar.

4. Akur dengan Rafathar


Akur dengan Rafathar
Instagram/mimibayuh

Putra sulung Raffi dan Nagita tampaknya juga dekat dengan Mimi. Dalam potret di atas, Rafathar tampaka anteng di pangkuan Mimi. Di ambil tahun 2017, Rafathar pada potret tersebut masih berusia sekitar 3 tahun. Di keterangan, Mimi memuji Rafathar yang makin ganteng ketika tumbuh.

5. Panggilan ratata


Panggilan ratata
Instagram/mimibayuh

Banyak momen bertebaran di Instagram Mimi bersama Rafathar yang berusia 3 tahun. Kali ini Mimi kembali terciduk menggendong Rafathar di tengah keramaian orang-orang merayakan ulang tahun. Mimi memiliki panggilan khusus untuk Rafathar yakni Ratata.

6. Happy Rafathar


 <i>Happy Rafathar</i>
Instagram/mimibayuh

Rafathar kecil tampak happy bersama Mimi. Dalam foto ia tengah berada di gendongan Mimi. Bocah tampan itu mengenakan setelan merah yang membuatnya terlihat makin menggemaskan.

7. Seharian bersama rafathar di Kebun Binatang London


Seharian bersama rafathar di Kebun Binatang London
Instagram/mimibayuh

Nagita dan Raffi memang kerap mengajak karyawannya untuk ikut jalan-jalan ke luar negeri. Kali ini Mimi juga ikut bersama pasangan tersebut ketika melancong ke Inggris. Merek mengunjungi Kebun Binatang London dan Mimi mengabadikan momen bersama Rafathar. Ia tampak bahagia bisa seharian bersama bocah tampan tersebut.

8. Gendong Rafathar usia 2 tahun


Gendong Rafathar usia 2 tahun
Instagram/mimibayuh

Pada 2016 lalu, RANS Family berkunjung ke Korea Selatan. Mimi berseta asisnten lainnay juga turut ikut melancong. Dalam kesempatan tersebut, Mimi kembali mengabadikan momen khusus bersama Rafathar yang masih berusia 2 tahun. Rafathar tampaknya dekat dengan Mimi sejak masih bayi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait