Ussy Sulistiawaty Percaya Andhika Pratama Bukan Sugar Daddy Chandrika Chika, Gegara Satu Alasan Ini
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty turut memberikan klarifikasi soal kabar Andhika Pratama jadi sugar daddy Chandrika Chika. Ia juga mengungkap reaksinya saat pertama kali mengetahui ada ramalan yang menyebutkan ciri-ciri Andhika sebagai sugar daddy.

WowKeren - Andhika Pratama akhirnya memberikan klarifikasi usai dikabarkan jadi sugar daddy Chandrika Chika. Dengan tegas Andhika membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Chika hanya sebatas profesionalitas kerja bahkan tak ada lagi komunikasi di antara mereka selepas sang selebgram selesai jadi bintang tamu di acaranya.

Ussy Sulistiawaty sebagai istri Andhika juga tak percaya bahwa suaminya jadi sugar daddy Chika. Padahal sang peramal, Hard Gumay menyebut ciri-ciri sugar daddy Chika terdengar mirip seperti Andhika.

"Dari peramal itu tidak menyebut nama memang, tapi kan dari asumsi netizen," ujar Ussy dalam kanal YouTube Ussy Andhika yang tayang pada Jumat (20/5). Andhika sendiri bahkan membenarkan ciri-ciri dari sosok sugar daddy Chika yang disebutkan Hard Gumay.

"Karena memang bener sih, aku umur 35 tahun, presenter, host, tinggi, putih, udah menikah, punya anak," timpal Andhika.


Namun dari sederet ciri-ciri yang diungkap, Ussy langsung yakin sosok sugar daddy Chika itu bukanlah suaminya karena satu alasan. Pasalnya Andhika mengaku sama sekali tak mengenal sosok peramal tersebut.

"Satu dari omongan peramal itu yang langsung aku yakin itu bukan Andhika ketika dia ngomong kenal Andhika," ucap Ussy. Andhika pun kembalik menegaskan tak pernah kenal ataupun bertemu dengan Hard Gumay.

Bahkan Ussy mengaku cengar-cengir ketika banyak netizen memberitahunya tentang ramalan Hard Gumay soal sugar daddy Chika. "Awal nonton aja aku cuma cengar-cengir terus pas aku tanya Andhika bukan dia, ya memang aku gak percaya sama sekali," tutur Ussy.

Di akhir video, Ussy menegaskan pemberitaan miring yang menyeret nama sang suami sama sekali tidak mempengaruhi kehidupan rumah tangganya. Ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang khawatir dengan rumah tangganya dengan Andhika.

"Jadi sekali lagi ini tidak mengganggu aku, tapi terima kasih buat yang sudah mengkhawatirkan aku," ujar Ussy. "Aku sama sekali tidak terganggu sama sekali. (Klarifikasi) ini kita lakukan buat orang-orang yang sayang sama kita."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait