Fans Berat, Momen Stormi Sambut Antusias Devin Booker Kekasih Kendall Jenner Curi Perhatian
Instagram/dbook
Selebriti

Momen menarik antara Devin Booker kekasih Kendall Jenner dengan Stormi putri sulung Kylie Jenner berhasil terekam kamera. Benarkah momen itu membuat Kendall cemburu?

WowKeren - Momen pernikahan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker menjadi acara bersejarah bagi keluarga Kardashian Jenner. Pasalnya, untuk pertama kalinya putri sulung keluarga itu resmi menikah.

Seluruh keluarga besar Kardashian Jenner pun tak mau melewatkan momen bahagia tersebut. Mereka beramai-ramai terbang ke Italia untuk menghadiri pesta pernikahan mega Kravis singkatan untuk pasangan Kourtney dan Travis.

Menariknya, momen langka pun berhasil terekam kamera di tengah perjalanan keluarga Kardashian Jenner menuju pulau yang menjadi lokasi pernikahan Kravis. Kali ini momen menarik itu menyeret nama Devin Booker kekasih Kendall Jenner dan Stormi putri sulung Kylie Jenner dan Travis Scott (II).

Dalam beberapa video yang diunggah kerabat tampak Stormi begitu senang saat Devin datang. Ia pun menyambut kekasih sang bibi dengan penuh antusias. Tampak jelas wajah Stormi tersenyum lebar dan terkejut dengan kehadiran Devin.

Devin sepertinya juga berusaha bergegas untuk menaiki kapal dan bertemu dengan keponakan sang kekasih. Momen langka itu kemudian beredar luas di media sosial.


Photo-INFO

Twitter

Sementara itu, Kendall sendiri diketahui sudah sempat mengungkap jika Stormi merupakan fans berat Devin. Stormi disebut sering menggoda kekasih bibinya itu. Bahkan Kendall sebagai kekasih Devin mengaku kerap cemburu akan kedekatan Stormi dan bintang NBA tersebut.

Cerita menarik itu dibagikan Kendall saat dirinya diundang sebagai bintang tamu dalam program acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Kepada presenter Jimmy Fallon, Kendall membenarkan jika hubungan Stormi dengan Devin terjalin begitu dekat dan luar biasa.

"Dia (Devin) mencintai mereka (Stormi, Kylie, Travis). Dia (Devin) dan Stormi memiliki hubungan yang luar biasa. Stormi naksir besar kepadanya dan aku kadang-kadang cemburu," ungkap Kendall sambil tertawa.

Kendati demikian, Kendall pun tak menampik merasa bahagia setiap kali melihat Devin dapat bergaul dengan keluarga The Kardashian Jenner. "Ini benar-benar menyenangkan," seru Kendall.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait