8 Potret Victor Agustino 'MCI' Bareng Para Selebriti, Dijodohkan Netizen Dengan Ayu Ting Ting
Instagram/victoragustino_
Selebriti

Interaksi manis Victor Agustino dengan Ayu Ting Ting bikin netter baper. Chef jebolan 'MasterChef Indonesia' ini sendiri kerap menunjukkan momen kebersamaannya dengan para selebriti Tanah Air.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Ting Ting dan Victor Agustino membuat konten memasak bersama. Momen kebersamaan chef jebolan ajang "MasterChef Indonesia" dan Ayu diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Paras tampan Victor yang tampan berhasil membuat pelantun "Alamat Palsu" itu kesengsem. Wajah Ayu tampak merona ketika beberapa kali digoda oleh Victor. Mereka berdua memperlihatkan interaksi manis yang membuat tersipu malu.

Melihat video tersebut, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa netizen bahkan mengaku baper melihat kedekatan Ayu dan Victor sehingga didoakan berjodoh. Vibe keduanya ketika memasak disebut layaknya pasangan suami istri.

Dalam unggahan Instagramnya, Victor sendiri memiliki kedekatan dengan para selebriti Tanah Air. Pemilik nama lengkap Tjoa Victor Agustino Wibowo itu merupakan sosok yang friendly abis. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. selfie manis dengan Ayu Ting Ting


selfie manis dengan Ayu Ting Ting
Instagram/victoragustino_

Usai ngonten dengan Ayu, Victor mengabadikan momen bersama dan membagikannya ke Instagram. Dalam foto, Ayu dan Victor berselfie ria dengan gaya peace sambil tersenyum. Manis banget ya mereka?

2. bersama Dewi Persik


bersama Dewi Persik
Instagram/victoragustino_

Victor juga kerap diundang ke acara stasiun TV. Pada momen di atas, ia bertemu Dewi Persik saat menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar". Victor menjadi bintang tamu bersama rekan seperjuangannya di "MasterChef Indonesia", Alden. Paras tampan Victor dan Alden disebut-sebut mirip dengan aktor Thailand oleh penggemar.

3. Bestie dengan Rian Ibram


Bestie dengan Rian Ibram
Instagram/victoragustino_

Tak hanya mengabadikan momen bersama Dewi Persik, Victor juga mengambil foto dengan Rian Ibram yang juga host "Pagi Pagi Ambyar". Keduanya tampak sama-sama kece dalam balutan busana serupa yakni perpaduan kaos, jeans serta kemeja jeans.

4. Momen di 'Pagi Pagi Ambyar'


Momen di 'Pagi Pagi Ambyar'
Instagram/victoragustino_

Mengiringi deretan foto yang diunggahnya ketika menjadi bintang tamu, di kolom keterangan Victor mengucapkan terima kasih sekaligus mengaku asyik. Selain Victor dan Alden, Rahmawati Kekeyi juga menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar".

5. Lomba masak di 'brownis'


Lomba masak di 'brownis'
Instagram/victoragustino_

Pada 12 Mei lalu, Victor dan Alden menjadi bintang tamu di acara "Brownis". Victor kemudian membagikan momen bersama para host, mulai dari Ayu Ting Ting, Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan. Bersama para host, Victor dan Alden lomba memasak.

6. Kembaran warna outfit dengan ayu ting ting


Kembaran warna outfit dengan ayu ting ting
Instagram/victoragustino_

Victor kembali mengabadikan momen bersama Ayu Ting Ting ketika menjadi bintang tamu di "Brownis". Keduanya berpose dengan gaya dua jari dan Victor merangkul Ayu. Mereka mengenakan busana kompak warna hitam.

7. ngonten bersama vidi aldiano


ngonten bersama vidi aldiano
Instagram/victoragustino_

Victor dan Alden juga sempat ngonten bareng bersama Vidi Aldiano. Keduanya rupanya berkunjung ke rumah Vidi. Dalam video yang diunggah di YouTube, Victor dan Alden membuat konten-konten yang sedang viral bersama suami Sheila Dara Aisha itu.

8. akur banget dengan dua chef ternama


akur banget dengan dua chef ternama
Instagram/victoragustino_

Victor mengunggah momen kebersamaan dengan Chef Juna dan Chef Arnold ketika berkunjung ke dapur "MasterChef Indonesia" pada 24 April lalu. Mereka bertiga tampak saling merangkul bak bestie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait