Angela Lee Mendadak Tulis Kalimat Perpisahan Untuk Suami, Isyaratkan Cerai Setelah 2 Tahun Nikah?
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee mengunggah foto bersama sang suami, Alexander serta menyisipkan kalimat perpisahan. Gara-gara ini rumah tangga sang aktris dikabarkan sedang bermasalah.

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Angela Lee dengan sang suami, Alexander dikabarkan sedang bermasalah. Rumor ini muncul setelah Angela membagikan foto bersama Alexander dan menyisipkan kalimat perpisahan.

Dalam postingan, Angela tampak mengecup pipi Alexander. Ia menyampaikan terima kasih pada 4 tahun bersama yang telah dilalui. Namun Angela kemudian menyinggung bahwa kisahnya telah berakhir tapi akan selalu dikenang.

"Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati.... " tulis Angela Lee di postingan Instagram pada Rabu (25/5).

Selain itu Angela juga menyampaikan terima kasih atas pelajaran hidup yang telah dilaluinya bersama Alexander. Dari pelajaran hidup itu, Angela belajar untuk pantang menyerah.


Angela Lee

Instagram

"Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah...." ungkap Angela.

Sayangnya Angela tampak mengunci kolom komentar unggahannya itu. Namun netizen mengomentari sinis ketika postingan Angela itu diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

"Kontrak nya abis apa begimane?" kata akun @its***. "Pisah aja update di IG, pisah mh pisah aja," sambung akun @din***. "Kawin cerai kawin serai..kyk mainan," tambah akun @adi***.

Seperti diketahui, Anglela Lee dan Alexander menikah pada 20 Oktober 2020 lalu. Alexander merupakan pengusaha tajir yang berstatus duda. Selama ini rumah tangga Angela Lee pun jauh dari isu maupun gosip miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait