Tepis Isu Selingkuh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbang Ke Italia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbang ke Italia di tengah isu miring yang menerpa keluarga kecil mereka. Keduanya pun membagikan momen romantis dan hangat ini.

WowKeren - Rumah tangga pasangan populer Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini tengah diterpa isu miring. Raffi Ahmad dituding berselingkuh dengan mantan asisten keuangannya yang akrab disapa Mimi Bayuh.

Hal itu bermula usai beredar sejumlah foto kedekatan Raffi dan Mimi Bayuh di media sosial. Kendati demikian, Raffi dan keluarganya telah mengklarifikasi bahwa pemberitaan selingkuh hanyalah rumor semata. Mereka tegas mengatakan bahwa di antara Raffi dan Mimi Bayuh tak pernah ada hubungan spesial.

Menariknya, Raffi dan Nagita didapati baru saja terbang ke Italia. Keduanya memilih pergi ke Italia seolah tak ingin ambil pusing soal isu selingkuh yang berkali-kali menghantui pernikahan mereka.

Tak cuman berdua, kedua putri Raffi serta Nagita yakni Rafathar dan Rayyanza rupanya juga ikut dalam perjalanan tersebut. Artinya, ini akan menjadi perjalanan pertama Rayyanza ke Eropa. Sementara sosok Mbak Lala perawat Rafathar juga terlihat ikut dalam perjalanan Raffi dan Nagita ke Italia.


Raffi pun membagikan keseruan keluarga kecilnya di tengah perjalanan menuju Italia. Rafathar tampak bahagia menikmati fasilitas pesawat kelas bisnis milik Emirates Arab. Sedangkan, Nagita terlihat sibuk menjaga dan mendampingi Rayyanza.

Raut wajah Raffi dan Nagita juga terlihat bahagia seolah tak ada hal buruk terjadi pada pernikahan mereka. Sementara itu, keberangkatan Raffi dan Nagita ke Italia tak hanya sekadar untuk berlibur.

Kabarnya Raffi terbang ke Italia guna mengurus keperluan bisnisnya juga. Rumornya bapak dua anak itu akan mengakuisisi klub sepakbola Italia, Lecce.

Hal itu juga sudah sempat disinggung Raffi melalui Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Raffi membenarkan bahwa mereka akan terbang ke Italia untuk menemui tim manajemen Lecce.

Kendati demikian, Raffi belum mengungkap alasan pertemuannya dengan klub sepakbola asal Italia tersebut. "Mohon Doakan yaa kita mau ✈️ ke Italia menuju @uslecce," tulis Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru