Mendadak Bagikan Untaian Kata Bijak, Mimi Bayu Mulai Oleng Isu Perselingkuhan dengan Raffi Terendus?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Mimi Bayuh bagikan untaian kata bijak di Instagram Story di tengah kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Hal itu kemudian membuat banyak publik berspekulasi.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, di tengah kebahagiaan usai miliki putra kedua, mendadak isu miring kembali muncul.

Diketahui, Raffi lagi-lagi digosipkan main serong dengan wanita lain di belakang Gigi. Kali ini bukan lagi dari kalangan sesama artis, melainkan karyawan Raffi sendiri yakni Mimi Bayuh.

Berbagai potret kebersamaan Raffi dan Mimi yang terlihat "mencurigakan" sempat bocor ke publik. Mulai dari naik jet pribadi bareng keluarga Mimi hingga isu tinggal di apartemen bersama.

Beberapa hari setelah heboh isu tersebut, mendadak Mimi Bayuh bagikan untaian kata bijak singgung peran seorang ibu. Dalam unggahannya ini seakan isyaratkan bahwa ketenangan hati seorang ibu afalah yang utama agar tetap mampu menjaga dan mengasuh sang buah hati.


Photo-INFO

Instagram-Mimi Bayuh Unggah Kata Bijak

Unggahan Mimi Bayuh yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka menduga bahwa Mimi Bayuh kini mulai oleng lantaran tak lagi bisa bebas "main belakang" dengan Raffi jika perselingkuhan itu benar adanya.

"Pas blm ketauan mode senyap , udah ketauan bakal makin notice galau kalo sang raja pulang ke ratu," sindir seorang netter. "Mulai oleng dia kayaknya,takut anaknya kena imbas yak mimihitam. Gimana perasaan anaknya nagita coba?!! Kalo masi takut azab jangan gatel sama laki oran," timpal yang lain. "Mulai kyk att pola nya...kl si r jalan ato bersama istri sah....galau galau club dan caper via ig," duga lainnya.

"Tau rasa laki2 balik k istri sah gimana sakit kan rasanya makanya sm perempuan apalg seorang ibu jgn menyakiti," tambah yang lain. "Ciee yg sok bijak biar apasih kyk gtu,biar pada respect sama luu gitu," seloroh laiannya. "Ter untuk seorang ibu jangan bangun bahagia mu dengan merusak bahagia ibu lain," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Raffi sendiri sudah sempat berikan klarifikasi mengenai isu miring tersebut. Didampingi Gigi, Raffi akui tak miliki hubungan spesial dengan Mimi Bayuh termasuk saat naik jet pribadi bareng.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru