Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama, Ini Arti Nama Indah Buah Hati
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah dikaruniai anak pertama setelah hampir 6 tahun menikah. Gilang Dirga lantas mengungkapkan nama sekaligus arti anak pertamanya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan suami istri Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Bukan tanpa sebab, Gilang dan Adiezty baru saja dikaruniai anak pertama. Adiezty melahirkan anak pertama setelah menikah hampir 6 tahun dengan Gilang Dirga.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Gilang Dirga di akun Instagram pribadi. Gilang terlihat mengucapkan syukur sambil memperkenalkan nama sang buah hati tercinta.

"Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak. Please meet the new boy in town, GIN DIRGA," tulis Gilang Dirga di Instagram pada hari ini, Rabu (1/6).

Gilang Dirga kemudian mengungkapkan arti dari nama anak pertamanya tersebut. Gilang dan Adiezty berharap nama tersebut dapat membawa kebaikan di kehidupan anaknya.


Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama, Ini Arti Nama Indah Buah Hati

Instagram

"GIN (read: 'Gin', not 'Jin') berarti perak atau keperakan dalam bahasa Jepang. Dengan harapan ia akan selalu menyinari kehidupan di sekitarnya," ungkap Gilang Dirga. "Plus, rasanya entah bagaimana berhubungan dengan anak sulung kita, Ace, kan?"

Tak lupa, Gilang Dirga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu persalinan sang istri. "Dan juga terima kasih banyak kepada dr. @ufbagazi & seluruh tim @brawijayaantasari yang telah membantu proses persalinan sehingga berjalan dengan lancar," pungkas Gilang Dirga.

Rekan-rekan artis langsung ramai memberikan selamat untuk Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Mereka juga memberikan doa untuk anak pertama Gilang dan Adiezty.

"Selamattt @gilangdirga & @adieztyfersa MasyaAllah TabarakAllah," kata Fitri Tropica. "Alhamdulillah Selamat Yaa Pak Betis @gilangdirga dan Bu @adieztyfersa," ucap Vega Darwanti. "Masya Allah selamat ya @gilangdirga @adieztyfersa udah jd ayah bunda skrg. Welcome to the world baby GIN. Smg jd anak sholeh dan jd anak pinter. Aamiin," ujar Sinyorita Esperanza. "Alhamdullilah ada ponakan baru, semoga menjadi manfaat dan kebanggaan orang tua, selamat gilang And adiez," tambah Eko Patrio.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait