Melly Goeslaw Diduga Sindir Syahrini Usai Bahas Kepalsuan Hingga Cintai Mantan Teman, Pecah Kongsi?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Melly Goeslaw mendadak singgung soal kepalsuan hidup hingga masalah percintaan. Hal ini kemudian dikaitkan-kaitkan dengan Syahrini. Mungkinkah Melly sengaja tulis hal itu untuk sindir Syahrini?

WowKeren - Penyanyi ternama Melly Goeslaw diketahui miliki pertemanan dekat dengan beberapa rekan selebriti. Mulai dari Rossa, Titi Dj hingga penyanyi fenomenal Syahrini. Bahkan Melly juga dekat dengan adik Syahrini, Aisyahrani.

Mereka kerap habiskan waktu bersama untuk sekedar makan atau rayakan hari-hari spesial. Namun baru-baru ini beredar dugaan bahwa hubungan Melly dan Syahrini tak lagi akur seperti sedia kala.

Hal ini mencuat usai Melly tuliskan sebuah pesan kalimat panjang di salah satu unggahan Instagram-nya. Awalnya, Melly singgung soal kepalsuan hidup yang banyak berpura-pura hanya untuk memenuhi pandangan orang lain.

"Jangan biarkan orang lain jadi sutradara hidup kamu. Hidup itu sebentar banget, berat kalo dijalaninnya atas dasar yang org suka . Nyanyi gak pake make up bahkan cuma dasteran aja kalo kamu nyaman ya jalanin aja . Sebab nilaimu akan selalu berbeda beda di mata org, tergantung dari sudut pandang mrk masing2. Yang penting kepunyaan sendiri. Kadang kalo sewa kan kita risih ya krn bekas dipake org," tulis Melly Goeslaw seraya pajang potret dirinya.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Melly juga menyinggung mengenai percintaan yang angkat soal mencintai mantan teman. "Nah kalo cinta gimana gaiiiis ? Hmmmmm misalnya..... suka sama mantan temen gitu ? Gimana menurut kalian ? ... Boleh loh kalo mo curhat di kolom komentar," sambungnya lagi.

Unggahan Melly lantas menuai beragam komentar dari netter. Banyak dari mereka yang seret nama Syahrini seraya duga bahwa keduanya pecah kongsi. Pasa pembahasan soal cinta, Melly juga diduga sindir Syahrini lantaran "merebut" Reino Barack dari Luna Maya.

"Nyindir bude Atin yaa..mkn udah lama gak dikirim combro hahaha," komen seorang netter. "Wikwkwkw bukan lahh nyindir si aunty shahrini wkkwkw baju glamour Serba pinjam biar keliatan waow gitu," sahut yang lain. "Teh Melly kemana aja, masa baru nyadar sih. Pencipta lagu Restu itu kan Teh Melly, lagu tsb menceritakan seseorang yang menikah dengan mantan temennya," tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Melly belum berikan tanggapan apapun terkait dugaan netter di atas. Sehingga tak bisa dipastikan hal tersebut benar adanya atau memang sekedar angin lalu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait