Johnny Depp Rilis Pernyataan Menyentuh Usai Menang Sidang Lawan Amber Heard
Instagram/johnnydepp
Selebriti

Bintang 'Pirates of The Caribbean' Johnny Depp mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang telah membantunya dalam mencapai kemenangan ini termasuk tim hukumnya.

WowKeren - Aktor Johnny Depp telah memenangkan sidang lawan Amber Heard. Beberapa menit setelah juri mengembalikan vonis yang mendukung Depp dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Heard, aktor tersebut mengungkapkan pernyataan pertamanya.

Mulanya, dia mengatakan bahwa niat awalnya membawa kasus ini ke pengadilan adalah untuk mengungkapkan kebenaran pada semua orang. Dia merasa memiliki kewajiban pada anak-anaknya dan semua orang yang telah membantunya selama ini, untuk mengungkap kebenaran.

"Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkapkan kebenaran, terlepas dari hasilnya," paparnya di Instagram. "Berbicara kebenaran adalah sesuatu yang saya berutang kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh mendukung saya."

Oleh sebab itu, ketika mendengar putusan pengadilan, Depp sangat puas. "Saya merasa dengan damai mengetahui saya akhirnya mencapai itu," tambah Depp.


Secara total, juri memberikan 15 juta dolar AS kepada Depp sebagai bagian dari gugatan, 10 juta sebagai ganti rugi kerusakan dan 5 juta sebagai ganti rugi hukuman. Heard juga dianugerahi 2 juta sebagai ganti rugi setelah persidangan enam minggu yang panjang.

Depp kemudian kembali mengenang bagaimana enam tahun lalu, kehidupannya berubah dalam sekejap mata. Tuduhan palsu yang membuatnya harus berhadapan dengan serentetan kebencian.

"Enam tahun yang lalu, hidup saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang terdekat saya," tuturnya. "Dan juga kehidupan orang-orang, yang selama bertahun-tahun telah mendukung dan mempercayai saya, telah berubah selamanya."

"Semua dalam sekejap mata," tegas Depp. "Tuduhan palsu, sangat serius, dan kriminal diajukan kepada saya melalui media, yang memicu rentetan konten kebencian yang tak ada habisnya, meskipun tidak ada tuntutan yang diajukan terhadap saya."

Dia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang membantunya dalam mencapai kemenangan ini. "Saya ingin mengakui pekerjaan mulia Hakim, juri, staf pengadilan dan Sheriff yang telah mengorbankan waktu mereka sendiri untuk sampai ke titik ini, dan kepada tim hukum saya yang rajin dan teguh yang melakukan pekerjaan luar biasa," katanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait