Kembali Safari ke Podcast Artis, Wenny Ariani Mohon Maaf ke Citra Kirana Seraya Minta Pengertian Ini
Instagram/citraciki
Selebriti

Wenny Ariani kembali jadi bintang tamu di podcast salah satu artis ternama Tanah Air. Kali ini Wenny ungkapkan permintaan maaf pada Citra Kirana, sayangnya malah kembali tuai respons sinis?

WowKeren - Sosok Wenny Ariani belakangan ini mendapatkan banyak perhatian dari publik. Diketahui sebelumnya, Wenny merupakan masa lalu dari Rezky Aditya yang mendadak muncul dan meminta pertanggung jawaban atas putrinya.

Rezky yang sudah bersedia melakukan tes DNA dan siap bertanggung jawab jika nantinya benar bahwa Kekey adalah darah dagingnya dengan Wenny. Istri Rezky, Citra Kirana juga tak luput dari sorotan.

Ia banyak diperbincangkan lantaran ketegaran dan kesabarannya dampingi Rezky. Sedang Wenny lebih banyak dapatkan hujatan meski ia berusaha mengungkapkan kebenaran di masa lalu.


Seakan sadar akan hal itu, Wenny mengungkapkan maaf permohonan maaf pada Citra kala menjadi bintang tamu di podcast milik Maia Estianty. "Dengan besar hari dengan kerendahan hati, saya memohon maaf pada pasangan Rezky Aditya. Saya mengerti sekali perasaannya sebagai seorang wanita sebagai seorang istri," ujar Wenny di hadapan Maia.

"Tapi saya juga minta kebijaksanaan dari pasangan Rezky yang sama-sama seorang ibu yang sama-sama seorang wanita. Ada anak lain yang juga merupakan darah daging dari suaminya yang perlu diperhatikan dan diakui haknya. Saya minta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan ini tapi saya tidak ada maksud pun untuk menghancurkan rumah tangganya Rezky dan pasangannya," sambungnya lagi.

Sayangnya, ungkapan maaf Wenny tersebut tak sepenuhnya dapatkan respons baik dari netter. Sebagian besar malah tetap lemparkan komentar sinis salahkan Wenny sedang Rezky tetap dapatkan simpati.

"Kasian ya ciki ngapain artis pada kasih vodcast terus sama yg kaya gini#demi konten tidak menjaga perasaan yg jd istri semua demi cuan ujung2 nya mudah2an ciki tambah sabar," komen seorang netter. "Kenapa butuh pengakuan setelah rizky menikah yakkk .. kenapa gak dari dlu aja saat hamil berjuang atas pengakuan bapak biologis itu .. mau curiga tapi takut suudzon," sahut lainnya. "Kok aku curiga dia kesna kesini ke podcast bilang kyk gt . Jangan jangan dia sakitt yaa .. duh kasian," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait