VIVIZ Bahas Momen-momen Ngenes di Masa Lalu Saat Masih Bareng G-FRIEND
Twitter/VIVIZ_official
Selebriti

VIVIZ terlihat mengunjungi salah satu restoran yang biasa mereka datangi ketika mereka masih trainee. Mereka pun mengenang kembali masa-masa sulit saat masih bersama member G-FRIEND.

WowKeren - Tiga member VIVIZ dikenal sebagai mantan member G-Friend yang bubar lalu tiga dari enam membernya membentuk trio tersebut. Eunha VIVIZ baru-baru ini mengenang kembali momen saat para member grup menari di lingkungan yang buruk.

Pada episode 2 Juni dari acara televisi Mnet "Queendom 2", tiga member Eunha, Umji dan SinB terlihat mengunjungi salah satu restoran yang biasa mereka datangi ketika mereka masih trainee. Itu adalah restoran agwi-jjim (pemancing pedas yang direbus); agwi-jjim adalah hidangan yang cukup mahal yang tidak dianggap sebagai hidangan sehari-hari.

Sambil menikmati agwi-jjim bersama, Umji menyatakan, "Dulu ketika kami masih berlatih untuk debut, kami hanya bisa datang ke restoran seperti ini di hari spesial seperti ulang tahun kami atau saat natal. Menurutku sangat keren kami bisa datang dan makan di sini kapan pun kami mau sekarang."

Eunha berkomentar, "Kami dulu menari di studio bawah tanah di mana air bocor, ingat? Ada jangkrik yang tinggal di studio juga. Di sana, kami dulu bermimpi membuat debut dan membawa nama kami ke dunia bersama. Itu masih jelas di kepalaku."


Dia tiba-tiba menangis dan berkata, "Kami ingin memenangkan trofi di acara musik, mengadakan konser kami sendiri, menghadiri upacara penghargaan, menerima penghargaan dan hal-hal seperti itu. Kami telah membuat semua mimpi ini menjadi kenyataan. Aku sangat tersentuh."

Dia menambahkan dengan suara bergetar, "Aku senang kami bertiga juga melakukan promosi bersama sekarang. Itu membuatku bahagia. Aku sangat bangga dengan kami." Saat SinB mendengarkan kata-katanya dan melihatnya menangis, dia tertawa dan mencoba merekam Eunha di ponselnya.

Menanggapi hal ini, Eunha tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Berhenti! Aku akan terlihat seperti sedang mabuk saat berbicara di video itu!" Ia melanjutkan, "Sejujurnya, apakah kalian berpikir bahwa kita akan sampai sejauh ini?!"

Eunha, Umji, dan SinB awalnya debut sebagai member girl grup G-FRIEND pada Januari 2015. Kemudian pada Mei 2021, agensi G-FRIEND, SOURCE MUSIC mengumumkan berakhirnya kontrak mereka dengan grup tersebut serta pembubaran mereka. Setelah bubar, mereka bergabung dengan Big Planet Made Entertainment dan membentuk grup baru bernama VIVIZ.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru