*/
'Cuek' Soal Denda Rp 300 Juta, Lenggogeni Faruk Ibu Atta Halilintar Pilih Bagikan Momen Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Gen Halilintar belum membayar denda Rp 300 Juta Untuk Cover Lagu 'Lagi Syantik'. Seolah 'cuek' dengan kasus tersebut, Lenggogeni Faruk pilih bagikan momen ini.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar hingga kini masih berurusan dengan hukum. Kasus hukum itu berkaitan dengan label Nagaswara yang melayangkan gugatan pada 2018 lalu. Nagaswara mengajukan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terhadap Gen Halilintar yang meng-cover lagu "Lagi Syantik" milik Siti Badriah.

Gugatan itu ditolak dan Nagaswara kemudian mengajukan kasasi. Mahkamah Agung pun akhirnya melakukan Peninjauan Kembali pada Desember 2021 dan diputuskan bahwa Gen Halilintar terbukti bersalah. Dalam putusan itu, Mahkamah Agung meminta Gen Halilintar membayar ganti rugi sebesar Rp 300 juta kepada Nagaswara.

"Ya, sekarang kita tinggal menunggu (langkah selanjutnya). Karena, sampai sekarang belum ada pemberitahuan resmi (mengenai ganti rugi Rp 300 juta yang harus dibayarkan)," kata Jejen Zaenudin, selaku perwakilan manajemen dari Gen Halilintar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (2/6).

Di sisi lain, Lenggogeni Faruk seolah "cuek" dengan kasus yang menimpa keluarganya. Geni Faruk bahkan membagikan postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Geni Faruk membagikan foto keempat putranya yang tampan-tampan.


\'Cuek\' Soal Denda Rp 300 Juta, Lenggogeni Faruk Ibu Atta Halilintar Pilih Bagikan Foto Ini

Instagram

"Ma boyz…which one’s ur favorite? Setelah sekian lama pada gondrong akhirnya berkesenpatan potong rambut #friday #jumatberkah #genhalilintar #genhalilintarboys," tulis Geni Faruk di Instagram, Jumat (3/6).

Menutup keterangan unggahannya, Geni Faruk menyinggung soal ujian. "Ujian jadikan pemantik, pupuk penyubur kesungguhan. Pujian arahkan pd Tuhan. Penyubur kesyukuran," pungkas Lenggogeni Faruk.

Para netizen pun beramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar. "Barakallah..sehat selalu Umi dan sekeluarga," komentar salah satu netter. "Masyaallah om2 nya Ameena cakep2," kata netter lain. "Masyaallah qahtan sama fateh tambah ganteng," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait