Pakai Busana Couple Hingga Pose dengan Gaya Sama, Ini yang Bikin Netter Sebut Jung Ho Yeon-Lee Dong
Instagram
Selebriti

Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi menjadi pasangan yang menjadi pusat perhatian semua orang karena netizen menemukan foto keduanya mengenakan pakaian yang sama dan berpose dengan cara yang sama pada dua kesempatan terpisah.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika pasangan selebriti selalu menjadi pusat perhatian karena mereka menarik semua minat dari penggemar yang ingin mengetahui kisah cinta mereka. Seperti baru-baru ini model yang kini dikenal sebagai aktris Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi telah menjadi pasangan selebriti yang menjadi pusat perhatian semua orang karena netizen menemukan foto keduanya mengenakan pakaian yang sama dan berpose dengan cara yang sama pada dua kesempatan terpisah.

Seorang netizen memposting di komunitas online yang mengatakan, "Ini menunjukkan bahwa Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi telah berkencan untuk waktu yang lama." Postingan tersebut termasuk foto keduanya dan juga foto Jung Ho Yeon yang baru-baru ini terlihat sedang berjalan-jalan di Prancis.

Netizen tersebut menjelaskan, “Mereka mengenakan pakaian yang sama dan juga membuat pose yang sama. FYI, Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi telah berpacaran selama tujuh tahun sejak 2015." Pembuat postingan juga memuji visual Jung Ho Yeon dan netizen lainnya menyukai busana couple yang mereka kenakan.



Pakai Busana Couple Hingga Pose dengan Gaya Sama, Ini yang Bikin Netter Sebut Jung Ho Yeon-Lee Dong

Allkpop

"Mereka sangat imut. Pakaian Lee Dong Hwi sangat bagus, mereka benar-benar terlihat serasi. Jung Ho Yeon dapat melakukannya dengan sangat baik, jika saya mengenakan jaket itu saya akan terlihat seperti seorang nenek," komentar netter. "Aw ini sangat lucu. Aku pikir itu sangat lucu bagaimana mereka juga terus-menerus mengklik 'suka' di Instagram mereka juga," ujar yang lain. "Mereka terlihat seperti mereka berdua memiliki kepribadian yang keren. Aku tidak tahu mereka berkencan omg. Mereka pasangan yang serasi. Aku tahu Lee Dong Hwi berkencan dengan seorang model, tapi aku baru tahu hari ini adalah Jung Ho Yeon. Wow," pungkas lainnya.

Sementara itu Jung Ho Yeon dipastikan akan bermain di film Hollywood besutan sutradara Joe Talbot "The Governesses". Diadaptasi dari novel Prancis dengan judul yang sama karya Anne Serre, "The Governesses" akan menceritakan kisah tiga wanita yang mengacaukan rumah tangga tempat mereka bekerja menginspirasi pikiran anak-anak lelaki dalam perawatan mereka, memicu imajinasi pasangan bohemian yang mempekerjakan mereka dan mengabaikan tuntutan mereka untuk petualangan erotis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait