Suara Indra Herlambang Bergetar Hebat Bacakan Surat Kecil Bu Atalia untuk Mendiang Eril
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang tak kuasa menahan tangis hingga suaranya bergetar hebat kala bacakan surat kecil bu Atalia untuk putranya, Eril. Mendengar suara Indra warganet pun turut merasakan kesedihannya.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan dan Atalia Praratya, , Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa disapa Eril dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam.

Atas kepergian Eril tersebut, banyak dari kalangan selebriti serta masyarakat Indonesia yang ikut merasakan kesedihan. Pasalnya, setelah beberapa hari pencarian Eril tak kunjung ditemukan. Pihak keluarga menyatakan ikhlas atas kepergian Eril yang hanyut terbawa arus sungai Aare, Swiss.

Salah satu selebriti yang tak kuasa menahan air matanya yakni presenter Indra Herlambang. Hal ini terihat kala ia membawakan berita di salah satu acara gosip yang biasa ia gawangi.

"Berita memikuhkan ini yang selalu membuat hati kita rasanya sakit sekali yang mengikuti perjalanan hari demi hari oleh keluarga Ridwan Kamil. Sosok orangtua yang tegar dan sekitar tiga jam yang lalu mengungga sebuah foto di media sosialnya beserta caption yang sungguh menyentuh hati," ujar Ibndra yang kemudian membacakan surat kecil utnuk Eril tersebut denganb suara bergetar dan menangis.


Video Indra yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Rupanya tak hanya Indra, nyaris sebagian besar masyarakat ikut menangisi kepergian Eril.

"Nangis aku aj hny dengerin indra ngebaca smpe nangis sndri nda kuattt," komen seorang netter. "Nangis terus kalo nonton berita ini. Ya Allah kuatkan keluarga bpk Ridwan Kamil. Aamiin," sahut yang lain. "Dari awal berita ini sampai akhirnya dinyatakan meninggal itu udah menyayat hati bgt. Ditambah surat kecil dari ibunda eril," timpal lainnya.

"Ya Allah ya Robb..aminn ya Robb..alam pun ingin mengandung ny seperti sang bunda dlu ..itu sgt luar biasa ..seperti bayi .. subhanallah," tambah yang lain. "Ya Allah liat IG liat postingan Pak RK dan Ibu Atalia mataku gak berenti nangis.......bukan hanya Bandung yang berduka....tapi kita semua.., Al Fatihah....semoga Eril Husnul Khotimah...aamiin," seloroh lainnya. "Setiap hari lihat berita update ttg A Eril...sedih rasanya...semoga keluarga pak RK diberikan ketabahan, kekuatan, dan kesehatan. Aamiin ya rabbal Alamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru