MTV Movie & TV Awards 2022: Jennifer Lopez Nangis Berterima Kasih ke Orang-Orang yang Membohonginya
Instagram/jlo
Film

Saat naik ke panggung pada hari Minggu (5/6) di Barker Hangar Los Angeles untuk menerima piala popcorn emasnya, Lopez memberikan pidato sambil berlinang air mata.

WowKeren - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez telah menerima The Generation Award selama upacara MTV Movie & TV Awards 2022. Dalam pidatonya, dia mengucapkan terima kasih.

Saat naik ke panggung pada hari Minggu (5/6) di Barker Hangar Los Angeles untuk menerima piala popcorn emasnya, aktris dan penyanyi berusia 52 tahun itu berkata, "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya hidup ini. Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang memberi saya sukacita, dan orang-orang yang menghancurkan hati saya."

"Orang-orang yang benar, dan orang-orang yang membohongi saya," lanjut Lopez. "Saya ingin berterima kasih kepada cinta sejati, dan saya ingin berterima kasih kepada cara saya untuk membohongi diri sendiri, karena dari situlah saya bisa tahu bagaimana saya harus tumbuh."

Tak hanya itu, Lopez juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya, si kembar Max dan Emme yang berusia 14 tahun. "Karena telah mengajari saya untuk mencintai," katanya.


Dalam memberikan ucapan terima kasihnya itu, Lopez tidak bisa menahan air matanya. Terutama pada orang-orang yang meragukannya, yang menyebutnya tidak mampu berbuat sesuatu. "Saya benar-benar tidak berpikir saya bisa melakukannya tanpa Anda. Dan saya tahu saya tidak bisa melakukannya tanpa para penggemar yang menonton film saya."

Sementara itu, Lopez memiliki karier film yang mencakup beberapa dekade. Beberapa perannya yang paling berkesan adalah sebagai legenda musik tituler di "Selena" 1997, "Hustlers" 2019, serta beberapa komedi romantis selama bertahun-tahun termasuk "The Wedding Planner", "Maid in Manhattan" dan "Marry Me" baru-baru ini.

The Generation Award yang diterima Lopez, diberikan pada aktor-aktor tercinta yang memiliki beragam kontribusi untuk film dan televisi dan telah mengubah mereka menjadi nama-nama rumah tangga. Adapun penerima sebelumnya termasuk Scarlett Johansson, Dwayne Johnson, Chris Pratt, Will Smith, Reese Witherspoon, dan Robert Downey Jr..

Sebelumnya pada bulan Maret, bintang multi-hyphenate itu menerima Icon Award untuk karier musiknya di iHeartRadio Music Awards, di mana dia mengatakan sebagian selama pidato emosionalnya, "Saya baru saja memulai."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait