Eks Suami Kembali Sebut Kesuksesan Youn Yuh Jung Karena Dampak Perselingkuhan yang Dilakukannya
Instagram
Selebriti

Sementara itu, Youn Yuh Jung telah mengungkapkan bahwa Jo Young Nam berselingkuh dan tidak membayar tunjangan anak setelah meninggalkan keluarga dan membuatnya harus bekerja keras mencari nafkah sendiri.

WowKeren - Baru-baru ini mantan suami aktris peraih penghargaan Oscar Youn Yuh Jung yakni penyanyi Jo Young Nam berbicara tentang peselingkuhan yang dilakukannya di masa lalu. Hal ini diungkapkan oleh Jo Young Nam saat tampil sebagai bintang tamu acara "Star Documentary My Way" TV Chosun pada 5 Juni kemarin.

Dalam kesempatan tersebut ada juga penyanyi tenor veteran Park In Soo berbagi kisah hidupnya. Penyanyi Jo Young Nam muncul sebagai junior Park In Soo. Mereka berdua adalah alumni Universitas Nasional Seoul. Sementara Park In Soo berbagi cintanya kepada istrinya selama 57 tahun, Jo Young Nam tiba-tiba membicarakan perceraiannya dengan mengatakan dia tidak bisa membayangkan hidup dengan seorang wanita selama 57 tahun.

"Aku menjadi sukses dan dia menjadi sukses juga. Itu karena aku berselingkuh," kata Jo Young Nam. Sedangkan ini bukan pertama kalinya Jo Young Nam mengungkit nama aktris Youn Yeo Jung yang menceraikannya 35 tahun lalu. Kembali ketika Youn Yuh Jung memenangkan Academy award untuk film "Minari", Jo Young Nam berkomentar, "Itu adalah balas dendam terbaik yang bisa kau dapatkan pada pria yang selingkuh." dan kemudian membuat alasan bahwa itu adalah lelucon gaya Amerika setelah dia menghadapi banyak reaksi negatif.


Sementara itu, Youn Yuh Jung telah mengungkapkan bahwa Jo Young Nam berselingkuh dan tidak membayar tunjangan anak setelah meninggalkan keluarga. Aktris 74 tahun ini juga mengungkapkan dia bekerja lebih keras daripada orang lain sebagai aktris untuk mencari nafkah dan menghidupi anak-anaknya melalui beberapa wawancara selama bertahun-tahun.

Sedangkan ketika di puncak karirnya, Youn Yuh Jung pensiun setelah menikah dengan Jo Young Nam pada tahun 1974 dan kemudian berimigrasi ke Amerika Serikat. Pada tahun 1984, Youn Yuh Jung kembali ke Korea setelah bercerai dan secara permanen dan berjuang untuk melanjutkan karir aktingnya karena stigma perceraian di Korea Selatan.

Membuat comeback setelah istirahat panjang adalah prestasi yang tidak biasa untuk aktris paruh baya Korea. Meskipun sebagian besar aktris seusianya memainkan peran ibu yang rela berkorban klise atau ajumma kasar, jangkauan akting Youn Yeo Jung membuatnya berperan dalam peran yang lebih kompleks, bergaya, dan mandiri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait