Jake Gyllenhaal Masuki Dunia Aneh Menakjubkan di Trailer 'Strange World'
Film

Animasi 'Strange World' akan dipimpin oleh talenta vokal Jake Gyllenhaal sebagai protagonis bernama Searcher Clade yang memilih jalan kehidupan berbeda dari keluarganya.

WowKeren - Walt Disney Animation Studios telah merilis trailer untuk film animasi terbaru mereka, "Strange World". Film ini akan membawa penonton untuk menjelajahi dunia yang tak terbayangkan, tepat saat musim liburan 23 November 2022 mendatang.

Film animasi ini akan dipimpin oleh talenta vokal Jake Gyllenhaal (Spider-Man: Far from Home) sebagai protagonis, Searcher Clade. Seakan menjadi kambing hitam keluarganya, Searcher memilih jalan yang sangat berbeda dari yang lain. Berasal dari garis keturunan penjelajah yang pemberani, Searcher malah memutuskan untuk mengotori tangannya secara berbeda dengan menjadi petani.

Namun di Strange World, Searcher harus bekerja sama dengan keluarganya untuk membantu mereka menyelesaikan misi yang sangat berbahaya. Saat ia melangkah keluar dari zona nyamannya, Searcher kagum dan tertarik dengan dunia asing yang tidak dikenal yang mengelilinginya.

Trailer itu mengungkapkan bahwa keluarga penjelajah legendaris, Clade sekeluarga, beraksi saat mereka memulai perjalanan mengerikan mereka. Trailer dibuka dengan layar jaman dulu yang tua, hitam dan putih, kasar, hingga berubah menjadi penggambaran untuk dunia yang aneh dan tidak dikenal.


Hamparan warna yang luas dengan cepat muncul di layar, dan penonton mulai melihat beberapa makhluk yang imajinatif, bersemangat, dan benar-benar imut dari planet-planet Strange World. Penuh sesak dengan petualangan, Clade sekeluarga mencapai kedalaman ruang dan waktu terjauh saat mereka kagum dengan penemuan mereka dan nyaris lolos dari bahaya.

Memadukan alur cerita yang segar dan menarik dengan animasi yang dibuat dengan indah yang dikenal sebagai Walt Disney Animation Studios, "Strange World" akan membawa pemirsa ke tempat-tempat yang ajaib dan tidak dikenal.

Di balik itu semua ada sutradara peraih Oscar, Don Hall. Hall akan bekerja sama dengan mitra kolaboratifnya, Qui Nguyen (Raya and the Last Dragon), yang menulis naskah untuk Strange World dan juga akan menyutradarai bersama.

Gyllenhaal adalah satu-satunya nama yang terungkap yang melekat pada film sejauh ini, dengan lebih banyak pengungkapan akan menyusul dalam beberapa hari mendatang. Produser "Big Hero 6" dan "Tangled", Roy Conli, akan memproduksi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait