Jadi Sorotan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Saltum Saat Hadir di Acara Ultah Anak Ruben Onsu
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Hadir di acara ulang tahun anak Ruben Onsu yakni Thalia dan Thania, Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina justru hadir dengan kostum yang tak sesuai tema.

WowKeren - Belum lama ini, Ruben Onsu menggelar secara meriah ulang tahun kedua putrinya, yakni Thalia dan Thania pada 5 Juni 2022. Diketahui, keduanya sama-sama merayakan ulang tahun setiap tanggal 5 Juni. Jika Thalia berulang tahun ke-7, sedangkan Thania genap berusia 3 tahun.

Sederet selebriti pun hadir di acara ulang tahun buah hati Ruben Onsu tersebut. Di antaranya adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun saat datang, keduanya justru terlihat salah kostum alias saltum.

"Aku hampir lupa, untung diingetin dia. Makanya gue nggak pakai dresscode. Orang tadi kita habis meeting, 'Oh (ada acara) Ruben'," kata Raffi.

Nagita rupanya membenarkan ucapan Raffi tersebut. Ia dan Raffi terpaksa salah kostum lantaran buru-buru usai meeting.

"Langsung ke sini, makanya nggak sesuai dresscode. Karena seadanya tadi," pungkas Nagita.


"Nggak apa-apa, tetep cantik, tetep stunning," sahut salah satu host. "Aura princess beda ya," timpal host lain.

Raffi kemudian disinggung perihal kado ulang tahun untuk anak Ruben. Ayah dua anak ini rupanya berseloroh membawa kado mahal. Namun Raffi tak membeberkan secara gamblang terkait kado yang ia berikan itu.

"Bawa. Kado kita mahal," ujar Raffi yang membuat kaget Nagita. "Makanya nanti anak kita ulang tahun dikasih kado mahal juga," sambungnya.

Netter pun ramai mengomentari penampilan Raffi dan Nagita yang salah kostum. Namun rupanya netter memuji keduanya yang dinilai tetap saja kece meski mengenakan baju yang tak sesuai.

"Bner ttep kece kok mereka😍," tulis akun @aj*****66. "Ya ampun gigi bisa secakep itu imut2 bgt," puji akun @*****ames. "Baju ny memsye seharga motor terbaru tuh😂," seloroh netter akun @ba****39.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru