Seo Hyun Jin Akui Lebih Sering Pikirkan Keluarga Usai Bintangi 'Cassiopeia', Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seo Hyun Jin berbicara tentang perannya dalam film 'Cassiopeia'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Dalam wawancara yang dilakukannya dengan The Korea Times belum lama ini, Seo Hyun Jin turut membicarakan perannya di film "Cassiopeia". Secara khusus, dia mengatakan bahwa film ini membuatnya lebih memikirkan hubungan dengan keluarganya.

"Cassiopeia" menceritakan kehidupan sempurna Soo Jin (Seo Hyun Jin), seorang pengacara, ibu sekaligus anak perempuan yang tiba-tiba berubah setelah didiagnosis menderita Alzheimer. Saat ingatannya mulai memudar, Soo Jin menjalani kehidupan baru dengan ayahnya, In Woo (Ahn Sung Ki).

Penggambaran tersebut rupanya membuat Seo Hyun Jin sangat tertarik. Dia juga merasa prihatin dengan adegan emosional di dalamnya sampai menangis berkali-kali saat syuting.

Seo Hyun Jin menuturkan, "Aku berkata pada diri sendiri, 'Ini peran yang hebat, tapi apakah orang-orang akan menontonnya? Ini bisa dianggap menyedihkan. Bagaimana jika mereka mengira aku berpura-pura?"

"Aku ingin penonton menangis setidaknya pada satu titik," ungkapnya. "Tapi aku sendiri tidak bisa berhenti menangis ketika kami syuting. Ada banyak momen ketika aku menangis di balik layar."


Dia menambahkan, "Aku tidak terlalu ingin memainkan peran yang berbeda. Tapi jika aku akan membintangi sebuah film, aku ingin melakukan peran dengan kedalaman emosional.

Lebih lanjut, Seo Hyun Jin mengungkapkan bahwa film ini membuatnya lebih sering memikirkan keluarga. Selain itu, dia juga bercerita tentang sang nenek yang menderita Alzheimer.

Seo Hyun Jin memaparkan, "Karena pandemi COVID-19, aku tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang menderita Alzheimer di fasilitas perawatan jangka panjang. Sebaliknya, aku menonton setiap film dokumenter dan wawancara yang kudapat."

"Berdasarkan semua penelitianku dan (caraku) berurusan dengan nenekku, aku menyadari bahwa orang-orang (dengan Alzheimer) berubah ketika kondisi mereka memburuk. Tapi kepribadian mereka tetap ada," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Film ini membuatku berpikir tentang apa itu hubungan orangtua dan anak. Aku selalu berada dalam hubungan cinta dan benci dengan keluargaku."

Sementara itu, proses syuting "Cassiopeia" telah dimulai sejak 9 September 2021 lalu dan direncanakan tayang tahun ini. Jadi, tetap pantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait