Anggun Bagikan Momen Latihan Nyinden, Sederet Artis Ini Berikan Komentar
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun membagikan momen saat melakukan latihan menyinden untuk tampil di sebuah acara di Paris. Momen itu pun dibagikan Anggun di akun media sosial dan langsung mendapat komentar dari rekan artis.

WowKeren - Anggun kembali mengenalkan budaya Indonesia melalui suaranya yang indah. Kali ini, Anggun mencoba hal baru dalam hidupnya sebagai seorang penyanyi. Anggun mengaku akan menyinden di Paris, Prancis.

Melalui akun Instagram pribadi, Anggun membagikan momen singkat saat melakukan latihan menyinden. Anggun diketahui akan tampil di acara pembukaan Java in Paris yang akan digelar pada Rabu, 8 Juni 2022 mendatang.

Dalam video yang dibagikan, Anggun berlatih menyinden sambil menari secara perlahan mengikuti alunan musik. Tidak hanya sendiri, Anggun tampak bernyanyi di tengah-tengah para penari lainnya dan penabuh gamelan.

Anggun pun mengaku bahwa ini adalah kali pertama dirinya nyinden. "Seumur hidup baru pertama kali nyinden, terus nyinden nya di Paris," tulis Anggun dalam keterangan di video, Senin (6/6).


Anggun Bagikan Momen Latihan Nyinden, Sederet Artis Ini Berikan Komentar

Instagram

Selain itu, Anggun juga mengungkapkan bahwa ia berlatih di KBRI. "Pertama kali nyinden. Latihan di KBRI @indonesiainparis #JavaInParis 8 Juni 2022 @le_bhv_marais @shopee_id," pungkas Anggun.

Para rekan artis pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka tampak memberikan pujian untuk Anggun yang akan menyinden di Paris.

"Jiiiiiaaaaaaan," kata Yuni Shara. "Luar biasaaaaa ibukuuu," ucap Robby Purba. "Gunnnnnn kerennnn euyyyy," ujar Armand Maulana. "Emaaang gak ada 2," tambah Rossa.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga ikut memberikan pujian untuk Anggun. "Sumpah merindingggg," komentar salah satu netter. "Mbaaaak yuuuu ku kece... Multi talented," kata netter lain. "Yesss, nyindennya tetap anggun sesuai namanya Mba Anggun," sahut netter lain. "Keren mbak Anggun," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait