Jadi Ibu Sambung, 8 Momen Kedekatan Sabrina Chairunnisa Dengan Azka Corbuzier
Selebriti

Kedekatan Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier menuai sorotan. Dikatakan menjalin hubungan selama 9 tahun lamanya, ia pastinya sudah sangat akrab dengan putra tampan Deddy Corbuzier itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah melangsungkan pernikahan pada Senin (6/6) di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Acara sakral tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Pernikahan mereka digelar meriah dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. Azka Corbuzier juga turut hadir menyaksikan setiap momen di pernikahan sang ayah.

Lewat unggahan Instagram, putra Kalina Oktarani itu mengungkap perasaannya yang ikut berbahagia dengan pernikahan sang ayah. Pemuda berusia 16 tahun itu bahkan menuliskan doa untuk kebahagiaan Deddy dan Sabrina. Panggilan Azka kepada Sabrina rupanya menuai sorotan lantaran alih-alih memanggil mama, ia tetap menyebutnya kak.

Kedekatan Sabrina dan Azka menuai sorotan. Dikatakan menjalin hubungan selama 9 tahun lamanya, Sabrina pastinya sudah sangat akrab dengan putra tampan sang pujaan hati. Intip yuk potret kedekatan Azka dan Sabrina di sini!

(wk/rosi)

1. Bangga Saat Menang Tinju


 Bangga Saat Menang Tinju
Instagram/sabrinachairunnisa_

Sabrina menunjukkan rasa bangga atas kemenangan Azka ketika melawan Vicky Prasetyo dalam duel tinju Maret lalu. Lewat unggahan ini Sabrina mengatakan betapa bangganay ia terhadap Azka dan bagaiamana model cantik itu melihat perjuangan sang putra sambung belajar tinju sejak usia 8 tahun.

2. Momen Manis Rayakan Natal Bersama


Momen Manis Rayakan Natal Bersama
Instagram/sabrinachairunnisa_

Sabrina bersama Azka dan Deddy kerpa menghabiskan momen spesial bersama salah satunya ketika Natal. Sabrina mengucapkan Natal kepada Azka dan umat yang merayakan hari besar tersebut. Seentara Sabrina dan Deddy mengenakan abju couple warna merah, Azka tampak beda sendiri dengan outfit kasual hitam putih.

3. Momen Liburan


Momen Liburan
Instagram/sabrinachairunnisa_

Diungkap Sabrina, baik Deddy maupun Azka adalah sosok yang sangat sudah diajak untuk liburan. Namun dengan usaha serta bujuk rayu, Sabrian akhirnya berhasil mengajak duo bapak anak ini untuk liburan ke Standing Stones Restaurant & Beach Lounge, Bali. Bahkan dalam foto ketiganya tampak bersenang-senang di sana.

4. Aksi Usil Bikin Ngakak


Aksi Usil Bikin Ngakak

Azka dan Sabrina tampak melakukan latihan di gym. Sabrina tampak ngakak dengan tingkah usil Azka yang meletakkan seekor anjing imut di atas kepalanya. MOmen kedekatan keduanya ini direspon manis oleh netter di kolom komentar. Mereka ikut senang karena Azka dekat dengan kekasih sang ayah.

5. Ngegym Bareng


Ngegym Bareng

Sudah menjadi rahasia umum jika Azka, Sabrina dan Deddy suka ngegym. Dalam beberapa unggahan mereka bertiga akan menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran seperti pada momen di atas. Aka, Deddy dan Sabrina tamka bugar lantaran kerap melatih otot mereka di gym.

6. Tak Butuh Bodyguard


Tak Butuh Bodyguard
Instagram/sabrinachairunnisa_

Sabrina genap berusia 28 tahun pada 19 November tahun 2020. Untuk merayakannya, Sabrina dan Deddy mengadakan birthday dinner. Deddy terlihat mengenakan setelan jas bersama Azka untuk formal look. Berada di tengah, Sabrina bak tuan putri yang dijaga oleh dua pengawal. Di keterangan, finalis Putri Indonesia pada 2011 mewakili Sumatera Utara itu menuliskan tidak membutuhkan bodyguard selama mereka berdua di sampingnya.

7. Menyaksikan Pertumbuhan Azka


Menyaksikan Pertumbuhan Azka
Instagram/sabrinachairunnisa_

Diakui oleh Sabrina bahwa ia melihat bagaimana Azka melakukan latihan tinju sejak usianya 8 tahun. Hal ini juga termasuk ketika Azka masih kecil hingga kekar seperti sekarang. Potret di atas diambil pada tahun 2019 silam, di mana Azka terlihat lebih muda dan digandeng oleh sang ayah dan calon ibu sambung.

8. Momen Spesial Ulang Tahun


 Momen Spesial Ulang Tahun
Instagram/azkacorbuzier

Sabrina tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan ibu kandung Azka, Kalina Oktarani. Pada momen di atas, ia bersama Deddy dan Azka mengabadikan momen bersama Kalina. Rupanya ini adalah momen spesial yang mana bertepatan dengan ulang tahun Azka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru