Kanye West Marah Usai Anak-Anaknya Keciduk Hangout Bareng Pete Davidson
Selebriti

Terungkap respons Kanye West usai anak-anaknya didapati dekat dan akrab dengan kekasih mantan istrinya, Kim Kardashian yakni Pete Davidson. Yang mana, Kanye sebelumnya melarang Pete untuk mendekati anak-anaknya.

WowKeren - Kanye West diketahui tak merestui hubungan asmara sang mantan istri, Kim Kardashian dengan Pete Davidson. Bahkan Kanye berkali-kali melontarkan kritik pedas pada Kim dan Pete.

Kanye percaya hubungan Kim dan Pete tak akan bertahan lama. Pasalnya, Kanye menilai Kim tak benar-benar mencintai Pete. Kanye bahkan melarang Pete mendekati keempat anaknya.

Menariknya, Pete belum lama ini kepergok sedang jalan-jalan bersama Saint putra kedua Kim dan Kanye. Pete dan Saint menghabiskan waktu berdua di kawasan Los Angeles.

Tak cuman Saint, beberapa bulan yang lalu, Pete juga kepergok menghabiskan waktu bersama putri sulung Kim yakni North West. Pete dan North keciduk tengah mengendari mobil listrik milik Kim Kardashian.


Terkait kedekatan Pete dan anak-anak Kim, sumber dalam mengungkap reaksi Kanye. Sumber itu menyebut kedekatan Pete dan anak-anak membuat Kanye resah.

"Pete dan anak-anak menjadi begitu dekat, begitu cepat, sangat meresahkan bagi Kanye," kata sumber itu kepada Hollywood Life. "Sangat sulit melihat foto mereka bersama ke mana pun dia pergi, dan dia hanya berharap semuanya berbeda."

Sumber itu juga mengungkap Kanye sakit hati karena tak dapat mempertahankan pernikahannya dengan Kim. Rasa sakit itu bertambah ketika Kanye melihat potret kedekatan Pete dan anak-anaknya.

"Sangat menyakitkan baginya untuk melihat Kim pindah dengan Pete dan melihat Pete menghabiskan waktu bersama anak-anaknya telah memperbesar rasa sakit itu lebih jauh," paparnya.

Meski begitu, sumber dekat mengungkap Kanye berusaha menerima semua keadaan. Kanye menyadari bahwa anak-anaknya kelak akan memiliki calon ayah sambung, mengingat ia dan Kim telah berpisah.

"Itu bukan sesuatu yang besar. Kanye sudah siap atau bahkan memikirkan ketika dia dan Kim berpisah," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait