Tak Peduli Dikecam Punya Banyak Anak, Nick Cannon Umumkan Kembali Nantikan Kelahiran Bayi Ke-9
Selebriti

Nick Cannon lagi-lagi mengejutkan publik dengan kabar dirinya tengah menantikan kelahiran anak ke-9. Padahal, Nick telah dikecam tajam publik lantaran miliki banyak anak dari sejumlah wanita berbeda.

WowKeren - Nick Cannon kembali membawa kabar mengejutkan. Bagaimana tidak, Nick dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak kesembilan bersama pasangan Abby De La Rossa.

Kabarnya anak Nick dan Abby akan lahir pada Oktober 2022 mendatang. Kabar itu tentunya mengejutkan publik lantaran Nick diketahui juga tengah menantikan kelahiran anak kedelapan dengan pasangan Bre Tiesi.

Calon anak Nick dan Bre disebut juga akan lahir di tahun 2022. Itu Artinya, Nick akan menyambut dua bayi baru di tahun 2022.

Diketahui, Nick lebih dulu telah dikaruniai tujuh anak dari sejumlah wanita berbeda. Sementara, Nick dan Abby sebelumnya telah memiliki anak kembar berusia 11 bulan bernama Zion dan Zillion.


Kabar kehamilan Abby pertama kali dikonfirmasi oleh TMZ. Abby bahkan memicu rumor tengah mengandung bayi kembar. Bila hal ini terjadi, maka Nick akan memiliki 10 anak. Namun, kebenaran kabar tersebut belum dikonfirmasi.

Di sisi lain, Nick sudah sering menerima kecaman dan peringatan publik agar berhenti memiliki banyak anak dari sejumlah wanita. Tak hanya itu, jarak kelahiran anak-anak Nick diketahui hanya terpaut sepekan, satu bulan bahkan paling lama hanya satu tahun.

Jarak kelahiran serta banyaknya wanita yang dikencani Nick itulah yang membuat publik keheranan. Bahkan tak sedikit yang malah mengkritik sikap Nick itu. Mereka berpendapat bahwa sikap Nick itu tidaklah pantas lantaran dianggap tak memikirkan perasaan ibu anaknya yang lain.

Bahkan anak kelima Nick bersama Alyssa Scott, Zen baru saja meninggal dunia. Zen meninggal dunia di usianya yang masih sangat kecil yakni lima bulan. Mirisnya, bayi lima bulan itu meninggal dunia karena tumor otak.

Karena kecaman itu, Nick sampai rela mengunjungi psikiater. Sementara, Nick sempat mengungkap alasan yang membuatnya senang memiliki banyak anak.Nick mengaku dibesarkan dari keluarga yang memiliki banyak saudara. Sehingga, hasrat Nick dan kecintaannya terhadap anak-anak semakin besar. Itu mengapa, Nick juga menginginkan memiliki keluarga besar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait