Dude Harlino Bagikan Momen Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, Begini Doanya
instagram/dude2harlino
Selebriti

Jenazah almarhum Eril ditemukan usai hampir dua pekan terhanyut di sungai Aare, Dude Harlino lantas takziah ke rumah keluarga Ridwan Kamil hingga tuliskan doa begini.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari upaya pencarian Emmiril Kahn Mumtadz yang sebelumnya dikabarkan hanyut terbawa arus di sungai Aare, Swiss. Pencarian tersebut akhirnya menemukan hasil usai jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, sekitar 3,2 kilometer dari titik awal putra Ridwan Kamil tersebut dinyatakan terbawa arus sungai. Kabar itu pun membuat Ridwan Kamil langsung terbang kembali ke Swiss untuk membawa pulang jenazah putra tercintanya dan dikebumikan di Indonesia.

Sementara kabar tersebut juga lantas membuat banyak orang datang takziah ke rumah keluarga Ridwan Kamil. Salah satunya aktor Dude Harlino.

Dude Harlino membagikan potret kedatangannya ke rumah Ridwan Kamil untuk bertakziah serta mengirimkan doa. Dude terlihat mengenakan baju dan celana hitam disambut langsung oleh istri Ridwan Kamil.

Takziah sekaligus menyampaikan belasungkawa dan do'a bersama Ustadz dan anak2 penghafal Qur'an di kediaman Pak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr,” tulis Dude Harlino.

Dude kemudian juga memanjatkan doa baik untuk almarhum Eril maupun keluarga yang ditinggalkan. Dude mendoakan agar keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam melepas kepergian Eril ke sisi Sang Pencipta.


Semoga Allah Ta'ala senantiasa menguatkan dan memberikan kekuatan untuk keluarga. Dan unk Almarhum Eril semoga Allah ta'ala berikan tempat terbaik, aamin ya Rabb. Allahumagfirlahu warhamhu wa'afii wa'fuanhu,” pungkas suami Alyssa Soebandono ini.

Lantas, publik pun turut mengirimkan doa untuk mendiang Eril melalui unggahan Dude Harlino di atas. Warganet ramai menuliskan doa mereka untuk almarhum Eril yang kini sudah tenang di sisi Tuhan.

Sementara itu sebelumnya Dude sendiri juga sempat turut membagikan kabar penemuan jenazah almarhum Eril. Dude pun mendoakan agar proses pemulangan jenazah Eril ke Tanah Air bisa berjalan dengan lancar.

Ma Syaa Allah, atas izin Allah ta'ala jasad Almarhum Eril anak Pak @ridwankamil dan Ibu @ataliapr sudah ditemukan. Semoga proses pemulangan jenazah ke tanah air berjalan lancar dan semoga Allah Ta'ala berikan tempat terbaik untuk Almarhum, aamin ya Allah,” ujar Dude Harlino.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait