Raffi Ahmad Akhirnya Wujudkan Keinginan Mertua Naik Jet Pribadi, Tetap Aja Kena Nyinyir?
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia pamer bagikan foto naik jet pribadi bareng Raffi Ahmad. Melihat keharmonisan ini, sebagian warganet masih saja nyinyir ke Raffi dengan singgung soal isu perselingkuhan?

WowKeren - Bicara mengenai kehidupan Raffi Ahmad seakan tak pernah ada habisnya. Terlebih jika sudah menyangkut kisah rumah tangganya dengan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi.

Kesuksesan Raffi di dunia hiburan tak luput dari berbagai isu-isu miring yang menerpa dirinya dan Gigi. Salah satu yang santer jadi perhatian yakni kabar miring mengenai perselingkuhan Raffi dengan karyawannya sendiri, Mimi Bayuh.

Meski begitu, hubungan Raffi dengan keluarga Gigi sendiri masih tetap terlihat baik-baik saja. Termasuk dengan ibunda Gigi, yakni Rieta Amilia. Bahkan Raffi tampak berlibur bersama ajak Rieta naik jet pribadi.

Rieta tampak kenakan busana bernuansa hijau sambil gendong cucu dari Marsha Tengker. Ia begitu semringah pamerkan senyum manisnya di hadapan kamera. Rieta hanya menambahkan emoji pesawat dalam keterangan fotonya.


Unggahan Rieta yang juga dibagikan ulang di beberapa akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka kembali sangkutpautkan dengan pernyataan Rieta yang sebelumnya ngode ke Rafathar Malik Ahmad ingin naik jet pribadi

Pasalnya, sempat beredar kebersamaan Raffi dengan keluarga Mimi Bayuh naik jet pribadi. Sedangkan Rieta measa belum pernah diajak oleh menantunya. Begitu melihat potret di atas, netter langsung bandingkan dengan momen Raffi bareng keluarga Mimi.

"Dimana mana jarang ada yaa boss ajak karyawannya naek jet priw rame2 kecuali bos nya single and emang naksir karyawannya..nah beda cerita lagi tuhh," komen seorang netter. "Disindir terus lngsng diajak naik pj dong ke SG," sahut yang lain. "Tieta bisa aja naik pj pke duit sndri bahkan beli sndri jg bisa,ya cmn dia mau tau itikat baik si peak," timpal lainnya.

"Alhamdulillah akhirnya Tieta naik pj, walau keduluan sama babu norak," tambah yang lain. "Bawa keluarga gigi gak ada Norak2nya, Beda Ama yang onoh kemarin, JET PRIBADI SERASA naik ANGKOT," seloroh lainnya. "Lagian kan emang raffi baik kesemuay,kl itu cwe ke baperan dideketin raffi ya yg salah cwey lah..mau aj digrepe2 raffi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait