Reaksi Nadya Arifta Usai Kaesang Pangarep Gandeng 'Kekasih Baru'
Instagram
Selebriti

Di tengah maraknya isu putus dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta justru memberikan reaksi mengejutkan. Alih-alih terlihat bersedih, Nadya justru santai. Wah, apa kata Nadya?

WowKeren - Jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta diduga kandas. Isu ini bermula ketika Kaesang kepergok jalan bersama dengan seorang wanita selain Nadya. Tanpa sungkan, Kaesang bahkan merangkul wanita itu di hadapan publik.

Bukan kaleng-kaleng, sosok wanita itu diduga adalah Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Erina Gudono. Pasalnya, Erina juga sempat mengunggah postingan Instagram Story berada di lokasi yang sama dengan Kaesang.

Berbeda nasib dengan Nadya yang kerap dihujat, Erina justru mendapat restu netizen. Erina pun tampaknya sudah begitu dekat dengan keluarga Kaesang. Di salah satu kesempatan, Erina tertangkap kamera menemani keluarga Presiden Joko Widodo.

Di tengah maraknya isu putus, Nadya justru memberikan reaksi mengejutkan. Alih-alih terlihat bersedih, Nadya justru santai menanggapi isu yang beredar.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Nadya menyinggung tentang pengalihan isu. Ia mengunggah foto selfie dirinya saat berada di Madinah.


"Ini throwback selfie bu dhe waktu di Madinah, yuk aamiin kan kembali kesana yuk! *ceritanya pengalihan issue,*" tulis Nadya. Salah seorang netizen pun sempat bertanya kepada Nadya.

Rekasi Nadya Arifta Soal Isu Putus Kaesang Pangarep Putus-Dekati Erina Gudono

Instagram

Lagi-lagi, Nadya menjawabnya dengan gaya kocak. Ia bersikap seolah menjadi admin akun Instagram miliknya.

"Pengalihan issue apa ya gatau," tanya netizen itu. "Nak, cobalah kau tengok postingan pertama Bu dhe, ruame puoll - admin lilis *ceritanya bakar exposure," balas Nadya.

Sebelumnya, hubungan Kaesang dan Nadya memang menjadi sorotan. Kedekatan mereka menuai banyak cibiran pedas dari publik. Pasalnya, Nadya dituding menjadi orang ketiga di antara Kaesang dan kekasih sebelumnya, Felicia Tissue. Isu guna-guna bahkan sempat mewarnai kedekatan Kaesang dan Nadya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait