Sempat Diduga Putus, Susan Sameh Kejutkan Fajar Alfian Usai Tanding di Indonesia Masters 2022
Instagram
Selebriti

Susan Sameh beri kejutan manis untuk pebulu tangkis Fajar Alfian usai tanding final di Indonesia Masters 2022 pada Minggu (12/6), di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

WowKeren - Susan Sameh rupanya ikut menonton pertandingan final Indonesia Masters 2022 pada Minggu (12/6), di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tak hanya menonton, Susan Sameh rupanya juga datang memberikan dukungan untuk atlet bulu tangkis ganda putra yang dikabarkan pacaran dengan dirinya, yakni Fajar Alfian.

Hal itu diketahui lewat postingan di akun Susan Sameh. Terlihat ia duduk di bangku penonton menyaksikan pertandingan Fajar Alfian. Susan Sameh pun terlihat ikut tegang saat menyaksikan pertandingkan Fajar Alfian yang dipasangkan dengan Muhammad Rian Ardianto melawan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Susan Sameh sendiri terlihat cantik mengenakan jersey kembar dengan Fajar Alfian. Bahkan di punggung bajunya tertulis nama F. Alfian.


Sempat Diduga Putus, Susan Sameh Kejutkan Fajar Alfian Usai Tanding di Indonesia Masters 2022

Sumber: Instagram

Menariknya Susan Sameh tak hanya datang untuk memberikan dukungan. Pasalnya setelah pertandingan selesai, Susan Sameh ternyata memberikan kejutan manis untuk Fajar Alfian.


Terlihat dalam video, Susan Sameh semula bersembunyi di balik tembok sambil menunggu Fajar Alfian melewatinya. Susan Sameh pun terlihat sudah menyiapkan buket serta kalung bunga untuk Fajar Alfian.

Sampai pada akhirnya, Fajar tersenyum lebar saat menyadari kehadiran Susan Sameh. Ia pun langsung menghampiri Susan Sameh sambil meraih buket bunga. Susan pun tak lupa mengalungkan bunga yang ia bawa.

Seperti diketahui, kedekatan Susan Sameh dan Fajar Alfian sudah terendus sejak tahun 2021 lalu. Kabar kedekatan itu mencuat saat keduanya melakukan live di sosial media bersama.

Meski belum mengakui secara gamblang ke publik, kedekatan keduanya membuat banyak pihak yakin jika mereka telah resmi berpacaran. Namun sempat mencuat kabar jika hubungan keduanya kandas.

Akan tetapi lewat video tersebut, kabar putus seolah dibantah oleh keduanya. Pasalnya Susan Sameh dan Fajar Alfian terlihat mesra layaknya pasangan kekasih.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru