Deddy Corbuzier Semprot Netizen yang Kritik Panggilan Azka ke Sabrina Chairunnisa, Sindirannya Kocak
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Panggilan Azka dan Nada kepada Sabrina Chairunnisa tuai teguran dari seorang netizen, Deddy Corbuzier tak tinggal diam malah beri sindiran balik yang cukup kocak.

WowKeren - Deddy Corbuzier akhirnya melepas status duda usai resmi menikahi sang kekasih hati, Sabrina Chairunnisa. Deddy dan Sabrina sah menjadi suami istri usai menggelar acara akad nikah pada 6 Juni 2022 lalu. Pernikahan mereka pun digelar dengan sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta beberapa tamu undangan.

Kini kehidupan baru Deddy Corbuzier berumah tangga dengan Sabrina pun cukup menyita perhatian. Tak hanya itu, kedekatan Sabrina dengan anak-anak sambungnya yakni Azka Corbuzier dan Nada Tarina juga bak terus menarik perhatian tersendiri.

Namun dari sekian banyak komentar manis yang berdatangan untuk potret baru keluarga kecil mereka, ada juga yang justru meninggalkan kritikan. Teguran itu diberikan seorang netizen terkait panggilan Azka dan Nada kepada Sabrina. Seperti diketahui bahwa mereka tetap memanggil Sabrina dengan sebutan Kak meski kini sudah menjadi ibu sambung.

Mas Dedi sudah berkeluarga, engga ada salahnya bila Azka, Nada panggil Nabila ibu, bunda, mami atau yang lain. Jangan kakak, karena Nabila sudah resmi jadi istri mas Dedi,” ujar netizen tersebut. “Oke karina ibunya panggil mama nggak papa.. asal jangan panggil nabila kakak kan nabila sudah resmi mas dedi,” sambungnya.

Hal ini rupanya langsung menyita perhatian Deddy Corbuzier. Bahkan ia memberikan balasan terkait kritik netizen tersebut.


Deddy Corbuzier Semprot Netizen yang Kritik Panggilan Azka ke Sabrina Chairunnisa, Sindirannya Kocak

Instagram/@mastercorbuzier

Deddy Corbuzier pun nampak sedikit ngegas saat membalas kritikan netter itu terkait panggilan Azka ke sang ibu sambung. Namun Deddy juga justru menyoroti kesalah netizen itu dalam menyebut nama Sabrina menjadi Nabila. Alhasil, sindiran balik Deddy Corbuzier ini pun terkesan sedikit kocak.

Nabila kui sopo, as*** (nabila itu siapa),” semprot Deddy Corbuzier. “Sok bijak tapi nguaco,” sambungnya saat membagikan tangkapan layar komentar tersebut.

Sementara itu sebelumnya alasan Azka memanggil Sabrina dengan sebutan Kak sudah pernah dibahas. Deddy Corbuzier mengungkapkan langsung jika keputusan itu sudah dibuat sejak lama, mengingat ibunda Azka memang tak lain adalah Kalina Oktarani.

“Karena biar bagaimanapun, mau apa pun, menurut saya ibunya tetap ada. Ibunya Nada tetap ada, ibunya Azka tetap ada, gitu,” jelas Deddy Corbuzier dalam sebuah vlog. “Kalau Kakak itu lebih bahagia loh, karena selamanya muda,” sambungnya disambut senyum manis Sabrina Chairunnisa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait