Denise Chariesta Komentar Menohok Usai Dewi Persik Digugat Cerai Angga Wijaya: Ya Baguslah
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Alih-alih menyampaikan rasa simpati pada Dewi Persik usai digugat cerai oleh Angga Wijaya setelah lima tahun menikah, Denise Chariesta justru beri komentar menohok.

WowKeren - Belum lama ini, publik tengah dihebohkan dengan kabar Dewi Persik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Padahal seperti diketahui, keduanya sudah membangun biduk rumah tangga selama lima tahun lamanya.

Kabar perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya tersebut rupanya telah sampai ke telinga Denise Chariesta. Ia pun memberikan komentar terkait kabar tersebut.

Namun alih-alih menyampaikan rasa simpati pada Dewi Persik usai digugat cerai oleh Angga Wijaya, Denise justru memberikan komentar tak terduga. Pasalnya Denise justru seakan menyambut baik gugatan cerai Angga Wijaya.

"Ya baguslah. Berarti Angga udah sadar," ujar Denise Chariesta dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi pada Kamis (23/6).

Hal itu rupanya bukan tanpa alasan. Ia pun mengungkapkan alasan Dewi Persik pantas digugat cerai oleh Angga Wijaya.

"Menurut gue juga dia tidak pantas untuk jadi panutan. Karena saat dia berantem, mulutnya kotor," pungkas Denise.


Denise pun mengungkap sifat asli Dewi Persik. Ia menyebut bahwa suasana hati Dewi Persik mudah berubah-ubah.

"Aslinya yang saya tahu waktu ketemu, mood-nya itu berubah-berubah. Saya juga bingung dia kadang-kadang marah, kadang-kadang sok baik," tutur Denise.

Seolah tak cukup sampai di situ, Denise juga membeberkan sifat asli Dewi Persik yang lain. Ia menyebut bahwa Dewi Persik kerap tampil sok jago.

"Kalau pertanyaannya dia, maunya dia sok jago. Dia tuh pengin kelihatan jago aja di kamera, padahal enggak," pungkasnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari pernikahannya itu, keduanya belum dikaruniai buah hati. Meski begitu, keduanya tampak adem ayem. Namun menuju lima tahun pernikahan, Angga Wijaya justru melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Persik.


(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru