Elizabeth Olsen Ungkap Alasan Wanda Tak Cari Vision di 'Doctor Strange 2'
Film

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Elizabeth Olsen memberikan perspektifnya tentang mengapa Wanda mengarahkan pandangannya hanya pada anak-anaknya di sekuel 'Doctor Strange'.

WowKeren - Sekuel "Doctor Strange", "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", menampilkan kembali Wanda Maximoff yang diperankan Elizabeth Olsen, alias Scarlet Witch, salah satu pengguna sihir paling kuat di seluruh MCU.

Multiverse of Madness adalah pertama kalinya para penggemar melihat Wanda sejak akhir "WandaVision" tahun lalu. Di "WandaVision", kesedihannya karena kehilangan Vision (Paul Bettany) di "Avengers: Endgame" menyebabkan dia secara tidak sadar mengubah seluruh kota.

Pada akhirnya, dia mengorbankan Vision dan kedua putranya untuk kebaikan yang lebih besar. Wanda masih berduka ketika Multiverse of Madness dibuka, tetapi ada satu hal yang membuat penasaran, ketika dia bertekad untuk menghancurkan multiverse untuk mencari putranya, Billy dan Tommy, bukan suaminya.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Olsen memberikan perspektifnya tentang mengapa Wanda mengarahkan pandangannya hanya pada anak-anaknya, bahkan setelah momen kehilangan mereka yang begitu mendalam di akhir "WandaVision". Seperti yang dikatakan Olsen, multiverse dipenuhi dengan kemungkinan, dan mungkin di beberapa alam semesta dia tidak bersama Vision karena alasan tertentu.


"Ada banyak hal, seperti saudara laki-laki saya, orang tua saya," katanya melanjutkan. "Saya pikir alasan utama ketika kita berbicara tentang apakah ada multiverse ini, dan dalam versi alam semesta, wanita ini tidak bersama Vision. Kami senang hal itu menjadi misteri."

"Untuk beberapa alasan dia tidak ada di dunianya. Saya selalu menganggapnya lebih sebagai Wanda domestik," lanjutnya. "Mereka bercerai. Mereka terpisah. Dia tidak memakai cincin kawin karena suatu alasan. Seperti hal-hal semacam itu."

Olsen menjelaskan bahwa, alih-alih pikirannya dirusak oleh Darkhold yang jahat atau sesuatu yang mengubah fokusnya, Vision tidak sepenuhnya menjadi pusat mitos Scarlet Witch dalam komik. Billy dan Tommy adalah hal yang paling penting di dunia bagi Wanda.

"Anak-anak adalah bagian dari mitosnya juga. Saya pikir itu juga bagian dari itu," tambahnya. "Saya benar-benar berpikir bahwa begitu Anda menjadi seorang ibu, kehilangan anak Anda lebih menyakitkan daripada kehilangan lain yang pernah Anda alami. Itulah sebabnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait