Benarkah Scarlet Witch Tak Akan Muncul Lagi di MCU? Penulis 'Doctor Strange 2' Buka Suara
Marvel Studios
Film

Dalam wawancara baru, penulis 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' Michael Waldron menjawab pertanyaaan mengenai nasib karakter Elizabeth Olsen tersebut.

WowKeren - Setelah menderita kekalahan terakhirnya di akhir "WandaVision" Disney+, karakter Marvel dari Elizabeth Olsen sepenuhnya memeluk kejahatannya sebagai Scarlet Witch dalam "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Dalam sekuel "Doctor Strange" tersebut, dia diadu dengan Strange saat dia mencoba membuat kekacauan di multiverse dengan harapan bisa bersatu kembali dengan putranya, Billy dan Tommy.

Pada akhirnya, dia mengorbankan dirinya untuk menghentikan kerusakan yang telah dia sebabkan. "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" tidak secara gamblang menampilkan bagaimana nasib Scarlet Witch, tetapi ada anggapan bahwa dia sudah mati.

Dalam wawancara baru dengan Empire, penulis "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" Michael Waldron menjawab pertanyaaan mengenai nasib karakter Olsen tersebut. Meski tidak memberikan jawaban secara gamblang, namun dia menyatakan bahwa secara pribadi dia ingin berjumpa dengan karakter itu lagi.


"Dia mengeluarkan dirinya dari papan..." katanya. "Untuk saat ini? Selama-lamanya? Kita lihat saja nanti. Aku ingin bertemu dengannya lagi…"

Kematian palsu bukanlah hal baru di MCU. Faktanya, ini adalah salah satu bagian yang paling dikritik dari Infinity Saga setelah beberapa kali kembalinya Loki dan bahkan Phil Coulson. Bahkan Vision, yang tidak dihidupkan kembali di "Avengers: Endgame" setelah kematiannya di "Avengers: Infinity War", menemukan cara untuk kembali di WandaVision.

Bagaimanapun, Wanda dijuluki sebagai permata mahkota dari Multiverse Saga, yang berarti bahwa kisahnya tidak dapat berakhir begitu cepat. Berdasarkan komentar Waldron, sepertinya butuh beberapa saat sebelum Scarlet Witch muncul kembali.

Sementara itu pada Juni lalu, Olsen sempat berbicara mengenai alasan mengapa Wanda tak mencari Vision di "Doctor Strange 2". Dalam sebuah wawancara, Olsen memberikan perspektifnya tentang mengapa Wanda mengarahkan pandangannya hanya pada anak-anaknya. Olsen menjelaskan bahwa, alih-alih pikirannya dirusak oleh Darkhold yang jahat atau sesuatu yang mengubah fokusnya, Vision tidak sepenuhnya menjadi pusat mitos Scarlet Witch dalam komik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait