Bertemu Ameena, Nadine Chandrawinata Malah Duga Anaknya 'Ngenes' Gara-gara Ini
Instagram/nadinelist
Selebriti

Lahir di tanggal yang sama, Nadine Chandrawinata bagikan momen saat sang buah hati, Djiwa bertemu dengan putri Atta dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

WowKeren - Nadine Chandrawinata berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Rupanya istri Dimas Anggara ini mengunggah foto bersama sosok penyanyi ternama Krisdayanti.

Menariknya dalam foto, Krisdayanti terlihat bersama sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sementara Nadine terlihat menggendong sang buah hati, Djiwa.

"Akhirnya Djiwa ketemu tak sengaja dengan ameena bersama @krisdayantilemos. Lahirnya di tanggal sama, dan jadwal ameena bisa sama juga," tulis Nadine.

Nadine kemudian mengungkapkan tingkah sang buah hati yang terlihat terus melihat ke arah rambut Ameena. Nadine lantas menduga bahwa Djiwa bingung mengapa rambutnya terlihat berbeda dengan Ameena. Padahal keduanya diketahui sama-sama berusia empat bulan. Pasalnya baik Djiwa dan Ameena lahir di tanggal yang sama, yakni 22 Februari 2022.

"Djiwa liatin rambutnya ameena terus, mungkin dipikirannya, kok rambutku tidak seperti ituuu. Sabar ya nak! Sehat selalu ya," ungkap Nadine.


Caption yang dituliskan oleh Nadine tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Dimas Anggara. Dimas rupanya mencoba menghibur sang buah hati. "Ahahahaha djiwa anakku, yang sabar ya.. nanti akan tumbuh kok rambutnya ehehe," tulis Dimas Anggara.

Sementara itu, netter rupanya ramai berseru gemas melihat potret Djiwa bersama dengan Ameena. Netter pun memuji keduanya sebagai bayi yang menggemaskan dan sama cantiknya.

"Aduh aduh gemes baby djiwa meet baby ameena, masyaallah," seru akun @im.n******. "MasyaAllah dua bayi cantik, ngakak captionnya," komen akun @ma*****15.

"MasyaAllah cocok jadi bestie niihh karna sama2 cantiiikk" cetus akun @an*****tm. "Duh bibit unggul semua.. Gemesss," timpal netter akun @ir****jo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru