Tom Cruise Ungkap Alasan Tolak Tawaran Peran Iron Man
Invision/AP/Vianney Le Caer
Film

Terkenal dengan aksinya yang berani, Tom Cruise mengungkapkan bagaimana dia hampir berperan sebagai Iron Man atau Tony Stark di Marvel Cinematic Universe.

WowKeren - Tak sedikit aktor Hollywood yang bermimpi untuk terlibat dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk bermain sebagai superhero. Namun tidak dengan aktor kenamaan Tom Cruise.

Cruise telah lama menikmati bermain sebagai pahlawan aksi tetapi tidak pernah menjadi pahlawan super. Baru-baru ini, Cruise telah menghidupkan kembali perannya yang populer sebagai Ethan Hunt dalam franchise "Mission Impossible" dan terbang tinggi dengan kesuksesan box office yang luar biasa dari "Top Gun: Maverick".

Aktor yang akan genap berusia 60 tahun itu mengungkapkan bagaimana dia hampir berperan sebagai Iron Man Tony Stark di Marvel Cinematic Universe. Hingga peran tersebut akhirnya jatuh kepada Robert Downey Jr..

Sebelum rilis "Iron Man" pada tahun 2008 lalu, Cruise ditawari kesempatan untuk bermain Tony Stark namun dia menolaknya. Dia baru-baru ini mengungkap alasan mengapa dia menolaknya.


Sebagai seseorang yang memiliki reputasi untuk pekerjaan secara menyeluruh dan melakukan aksinya sendiri, salah satu prioritas aktor itu tampaknya menginginkan kendali atas proyek tersebut. Bahkan Cruise mengakui bahwa Downey telah menjadi begitu menyatu dengan Tony Stark sehingga sulit untuk membayangkan orang lain dalam peran tersebut.

"(Marvel Studios) datang kepada saya pada suatu ketika dan saat saya melakukan sesuatu, saya ingin melakukannya dengan benar," katanya mula-mula menjelaskan. "Jika saya berkomitmen pada sesuatu, itu harus dilakukan dengan cara yang saya tahu itu akan menjadi sesuatu yang istimewa."

"Dan saat itu muncul, itu tidak terasa bagi saya seperti itu akan berhasil," lanjutnya. "Saya harus bisa membuat keputusan dan membuat film ini sebaik mungkin, hanya saja tidak seperti itu."

Dalam wawancara lain, Cruise mengaku jika dia yakin peran Tony Stark sempurna untuk Downey. "Saya tidak bisa membayangkan orang lain dalam peran itu dan saya pikir itu sempurna untuknya," paparnya.

Terkait kemungkinan bermain sebagai superhero, aktor tersebut tidak mengesampingkannya tetapi mengatakan bahwa proyek tersebut harus memenuhi standarnya. “Bagaimana ceritanya? Apakah itu menarik bagi saya?”

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel