Xiaojun WayV Punya Masalah Besar Ini Hingga Sering Tolak Ajakan Nongkrong Member NCT
Instagram/djxiao_888
Selebriti

Setelah menghabiskan banyak waktu luangnya membesarkan dan melatih Bella, Xiaojun baru-baru ini mengungkapkan dalam siaran live bahwa dia harus menolak undangan untuk hang out dari membernya.

WowKeren - Sementara para member WayV sangat menyukai hewan peliharaan mereka, Xiaojun jelas-jelas adalah seorang penyayang anjing. Idol tersebut baru-baru ini mengungkapkan salah satu kekhawatiran terbesarnya, dan mengapa itu membuatnya merasa tidak enak karena menolak undangan membernya untuk hang out.

Ten dan YangYang adalah orang-orang yang paling bertanggung jawab untuk merawat kucing-kucing peliharaan WayV (menghasilkan beberapa cerita yang cukup kacau balau) tetapi hati Xiaojun adalah milik anjing mereka, Bella.

Setelah menghabiskan banyak waktu luangnya membesarkan dan melatih Bella selama beberapa tahun terakhir, Xiaojun baru-baru ini mengungkapkan dalam siaran live bahwa dia harus menolak undangan untuk hang out dari membernya, semua karena kecemasan perpisahan Bella semakin memburuk seiring waktu.

"Bella punya kecemasan perpisahan, satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah memberi Bella obat dan membiarkannya tidur nyenyak selama 8 jam tapi dia tidak mau tidur. Saat aku melihat CCTV, dia duduk diam di sana untuk menungguku. Aku telah mencoba mengambil lebih banyak waktu untuk menemaninya dan baru-baru ini para member mengajakku keluar untuk makan dan melakukan hal-hal lain tapi aku menolak karena setelah Bella tumbuh, kecemasannya semakin parah sehingga aku kesulitan untuk meninggalkan asrama, sebagian besar waktu aku habiskan dengannya," kata Xiaojun.

Xiaojun menjelaskan bahwa dia telah meneliti dan mencoba semua yang dia bisa untuk membantu kecemasan Bella, bahkan membawanya bersamanya dalam jadwalnya sebanyak yang dia bisa dan membawanya berjalan-jalan. Namun, tidak ada yang cukup, karena Bella memiliki terlalu banyak energi.


Bahkan ketika Xiaojun membawanya ke gym, ketika dia bergerak di sekitar peralatan, begitu dia mengubah lokasi dan Bella tidak bisa melihatnya, dia akan mulai menangis lagi. Xiaojun berkata ya, orang-orang telah menyuruhnya untuk mencari di internet untuk melihat apa yang bisa dilakukan dan merekomendasikan untuk membawanya jalan-jalan dan lain-lain untuk membuatnya lelah tapi Xiaojun mengatakan itu tidak terlalu berhasil.

Kecemasan Bella juga sampai pada titik di mana sulit baginya untuk merasa nyaman dengan orang baru. Xiaojun menceritakan bahwa mereka bertemu dengan Key SHINee di gym, dan karena Key sendiri adalah pemilik anjing, dia sangat mudah terikat dengan Bella.

"Bella pertama kali bertemu seseorang, dia lebih ofensif untuk didekati dan biasanya memakan waktu 5 menit. Jika seseorang tiba-tiba menyentuhnya, dia akan merasa sensitif dan tidak menyukainya tapi saat aku membawanya ke gym, Key SHINee sepertinya dia mengenal anjing dengan sangat baik dan dia langsung terikat dengan Bella," kata Xiaojun.

Tetapi mengingat betapa jarangnya hal itu bagi Bella, Xiaojun akhirnya lebih sering menolak ajakan membernya untuk hang out. Dia menjadi sangat real tentang situasi ini, mengatakan bahwa dia merasa sangat frustrasi dengan dirinya sendiri, bertanya-tanya apa yang telah dia lakukan dengan salah hingga Bella menjadi seperti ini, meskipun itu bukan salahnya.

Fakta bahwa dia sangat peduli dan bahwa dia bertanggung jawab penuh atas kesejahteraan anjingnya, menunjukkan dengan tepat orang seperti apa Xiaojun sebenarnya—dan itu adalah seseorang yang berdedikasi, baik hati, dan penyayang. Fans telah memuji dia karena menjadi pemilik anjing yang bertanggung jawab. Semoga Xiaojun segera menemukan solusi, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait