Citra Kirana Akui Belakangan Ini Kerap Cekcok dengan Sang Suami, Kenapa Lagi?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai hubungannya dengan Rezky Aditya. Ia mengatakan bahwa belakangan ini dirinya dan sang suami kerap cekcok. Kenapa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana atau akrab disapa Ciki santer jadi pusat perhatian. Hal itu tak lain lantaran masa lalu Rezky yang disebut-sebut telah miliki seorang putri dari wanita lain.

Meski begitu, Ciki tetap setia mendampingi sang suami. Sampai-sampai Ciki panen pujian selangit atas kesetiannya pada Rezky. Namun baru-baru ini Ciki mendadak membuat pernyataan cukup mengejutkan soal hubungannya dengan Rezky.

Hal ini bermula usai keduanya beradu akting dalam judul sinetron yang sama. Rezky menjadi lawan main Ciki dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Aku "Titipkan Cinta".

Begitu diungkit mengenai kendala saat beradu akting, Ciki akui nyaris tak ada. Mengingat keduanya sudah menjadi suami-istri sehingga chemistry yang dibangun begitu kuat. Hanya saja dalam beberapa kesempatan Ciki akui kesal karena tak bisa mengindari cekcok dengan Rezky usai syuting bersama. "Ya itu (cekcok), paling kalau pas lagi sama-sama capek," jelas Citra Kirana.


Hal itu dibenarkan oleh Rezky bahwa keduanya masih susah kontrol emosi dalam keadaan lelah setelah syuting. "Capek sih, tiap hari pulang jam 12 pasti ada capeknya," imbuh Rezky Aditya.

Sementara itu, di sisi lain Rezky merasa begitu senang kembali beradu akting dalam sinetron dan dipertemukan dengan sang istri. "Saya senang banget bisa adu chemistry lagi sama istri saya tercinta," ucap bapak satu anak tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Rezky, Ciki pun merasakan hal demikian. Bahkan Ciki gercep berikan anggukan kepala kal ditawari untuk bermain sinetron dengan Rezky. Ia seakan tak perlu berpikir panjang.

"Waktu pertama ditawari, aku langsung tanya kan, 'lawan mainnya siapa?’ Terus dibilang, 'Itu, Rezky', aku langsung ok," cerita Citra Kirana.

"Aku pernah ngomong ke Rezky, 'aku kayaknya kalau main sinetron penginnya sama kamu aja deh’. Jadi pas ditawari mainnya sama Rezky, aku enggak pikir panjang, langsung deal," sambungnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait