WJSN Bicara Tentang Kemenangan di 'Queendom 2' dan Harapan di Masa Depan
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara bersama majalah 1st Look, para anggota WJSN berbagi bahwa kasih akung mereka untuk tim tumbuh sepanjang perjalanan mereka di acara 'Queendom 2'.

WowKeren - Baru-baru ini menyusul kemenangan luar biasa di acara Mnet “Queendom 2” mereka, WJSN alias Cosmic Girls telah menyatakan tekad mereka untuk terus berkembang. Dalam sebuah wawancara bersama majalah 1st Look, para anggota WJSN berbagi bahwa kasih akung mereka untuk tim tumbuh sepanjang perjalanan mereka di “Queendom 2”.

"Kami percaya bahwa 'Queendom 2' adalah program yang menciptakan titik balik bagi kami untuk bergerak maju. Sekarang, kami ingin membalas mereka yang mendukung kami dengan citra yang lebih keren," katanya. "Kami merasa bangga karena kami merasa dapat menunjukkan kepada banyak orang seperti apa tim WJSN itu dan orang seperti apa setiap anggotanya. Dengan 'AURA' WJSN sebagai yayasan, kami akan menjadi artis yang mengesankan sehingga para penggemar yang mendukung kami dapat merasa bangga.”


Sedangkan awal bulan ini, WJSN memberikan penampilan luar biasa dari lagu ciptaan sendiri leader Exy “AURA” di siaran final “Queendom 2” dan memimpin grup menuju kemenangan. Penampilan Bona dkk juga membuat penggemar makin kesensem dan meraih banyak pujian.

Sementara itu WJSN memulai debutnya pada tanggal 25 Februari 2016, dengan merilis mini album "Would You Like?" termasuk lagu utama "Mo Mo Mo" dan "Catch Me". Grup ini mengadakan panggung debut mereka di Episode 25 Februari M Countdown dengan "Catch Me" dan "Mo Mo Mo".

Pada tanggal 6 Mei 2022 kemarin, Starship Entertainment mengumumkan bahwa grup WJSN mengadakan tur konser keempat mereka, berjudul "2022 WJSN Concert Wonderland" di Olympic Hall pada tanggal 11 dan 12 Juni. Setelah kemenangan mereka di "Queendom 2" diumumkan bahwa WJSN akan membuat comeback pada tanggal 5 Juli dengan album single spesial mereka "Sequence" dengan judul lagu "Last Sequence".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait