Mager Diajak Nongkrong, 10 Potret Aesthetic Xiaojun WayV Main di Alam Bebas
Instagram/djxiao_888
Selebriti

Xiaojun WayV mengaku mager diajak nongkrong karena enggan meninggalkan Bella, anjing peliharaannya, terlalu lama. Rupanya sang idol telah banyak menghabiskan waktu untuk merawat anjing itu.

WowKeren - WayV dikenal sebagai boy grup yang sangat menyukai hewan peliharaan mereka, Xiaojun sendiri menjelaskan jika ia bertanggung jawab penuh dalam merawat Bella, anjing peliharaan WayV. Idol tampan itu mengaku telah menghabiskan banyak waktu luangnya untuk membesarkan dan melatih Bella.

Oleh karena itu, Xiaojun baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia mager diajak nongkrong member WayV lainnya. Alasan member NCT menolak ajakan nongkrong itu karena rasa khawatir. Xiaojun menjelaskan kalau Bella memiliki kecemasan akan perpisahan Bella yang semakin memburuk. Ia menceritakan kalau Bella sering duduk diam seolah menunggunya saat Xiaojun tak ada di asmara.

Xiaojun menjelaskan bahwa dia telah mencoba semua yang dia bisa untuk membantu Bella, namun tak berhasil efektif. Oleh karena itu, ia memilih mengalah dan sebisa mungkin tetap bersama Bella. Terlepas dari itu, Xiaojun juga menyempatkan diri untuk bermain di luar ruangan. berikut adalah sederet potret aesthetic Xiaojun di alam bebas.

(wk/raud)

1. Gitaran Ganteng


Gitaran Ganteng
Instagram/djxiao_888

Pemilik nama lengkap Xiao Dejun ini sempat membuat hati penggemar gonjang-ganjing. Pasalnya, Xiaojun mengunggah song cover lagu Justin Bieber yang berjudul "One Time" untuk hadiah Hari Valentine. Menariknya, Xiaojun gitaran ganteng dengan latar pemandangan gunung yang indah.

2. Liburan Ke Pantai


Liburan Ke Pantai
Instagram/djxiao_888

Pantai tentu saja menjadi destinasi yang wajib dikunjungi Xiaojun saat bermain di alam bebas. Terlihat Xiaojun menggunakan sweater hitam dan celana putih. Ia bahkan tak memakai alas kaki agar bisa berlarian di pesisir pantai.

3. Nangkring di Dekat Hutan


Nangkring di Dekat Hutan
Instagram/djxiao_888

Pelantun lagu "Make a Wish" itu rupanya sempat nangkring asyik di dekat area perhutanan. BErdasarkan potret di atas, Xiaojun tampil cerah dengan mengenakan topi baret dan mempertegas ketampanannya.

4. Nikmati Cherry Blossom di Malam Hari


Nikmati <i>Cherry Blossom</i> di Malam Hari
Instagram/djxiao_888

Musim semi di Korea Selatan memang selalu terlihat indah. Pasalnya, semua bunga sakura akan bermekaran hingga disebut sebagai momen cherry blossom. Pada kesempatan itu, Xiaojun memilih untuk menikmati keindahan itu di malam hari. Meski begitu, bunga sakura tetap mekar dengan cantik.

5. Piknik Ala-Ala


Piknik Ala-Ala
Instagram/djxiao_888

Idol kelahiran tahun 1999 itu sempat memposting potretnya bersama koreografer Bada Lee dan Hyunse Park. Ketiganya terlihat sedang piknik ala-ala di area taman yang asri dan indah. Rupanya, potret itu diabadikan usai Xiaojun syuting untuk konten video ini.

6. Sambut Salju Pertama


Sambut Salju Pertama
Instagram/djxiao_888

Turunnya salju pertama menjadi momen sakral di Korea karena dipercaya membawa kebahagiaan. Xiaojun tentu tak mau melewatkan hal tersebut. Ia terlihat menyambut salju dengan bermain di luar ruangan.

7. Aesthetic di Bangunan Mangkrak


<i>Aesthetic</i> di Bangunan Mangkrak
Instagram/djxiao_888

Selebriti berzodiak Leo tersebut malah terlihat aesthetic ketika berfoto di bangunan mangkrak. Postingan Xiaojun itu langsung ramai dikomentari penggemar Indonesia karena ia terlihat lokal. Bagaimana menurut kalian?

8. Cowok Bumi


Cowok Bumi
Instagram/djxiao_888

Penyanyi "Love Talk" itu mendadak berpenampilan bak cowok bumi. Hal ini lantaran Xiaojun mengenakan setelan jas bernuansa earth tone alias warna krem dan putih. Apalagi ia mengambil foto dengan latar tembok batu dan tanaman rindang.

9. Summer Holiday


<i>Summer Holiday</i>
Instagram/djxiao_888

Sahabat The8 SEVENTEEN (II) ini rupanya menyambut musim panas dengan riang gembira. Xiaojun terlihat mengenakan pakaian olahraga lengkap dan berada di lapangan karena cuacanya cerah. Ide summer holiday ini bisa kalian tiru loh.

10. Hiking Bareng Bestie


<i>Hiking</i> Bareng Bestie
Instagram/djxiao_888

Gunung tentunya tak dilewatkan Xiaojun untuk menghabiskan waktu libur. Kali ini, ia tak sendiri karena mengajak bestie-nya Kun, Hendery. dan YangYang untuk hiking bareng. Mereka sempat mengabadikan foto saat beristirahat sejenak di tangga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait