Sungjae BTOB Buat MV Reaction untuk Lagu Minhyuk ‘BOOM’, Celetukannya Manis Hingga Kocak
instagram/yook_can_do_it
Selebriti

Sungjae BTOB bikin fans terharu sekaligus tertawa terbahak-bahak saat menonton MV reaction ala dirinya yang tengah menikmati lagu terbaru Minhyuk berjudul ‘BOOM’.

WowKeren - Minhyuk BTOB atau yang juga akrab disapa Huta diketahui telah merilis album penuh keduanya yang bertajuk “BOOM”. Minhyuk juga perdana merilis MV “BOOM” saat mengadakan showcase di Blue Square di Hannam-dong, Seoul pada Senin (27/6). Comeback solo Minhyuk ini pun mendapatkan respons yang sangat bagus dan antusias dari publik.

Di sisi lain, member BTOB lainnya tak kalah menunjukkan perhatian untuk album penuh kedua Minhyuk ini. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Sungjae.

Melalui YouTube resmi BTOB (Official YouTube Channel), Sungjae rupanya membuat video ala MV reaction yang sering dilakukan oleh orang-orang. Dalam video itu, Sungjae yang mengenakan kaus lengan panjang ungu terlihat duduk dan bersiap untuk berkomentar terkait MV lagu baru Minhyuk ini.

Saat baru dimulai, Sungjae langsung memberikan banyak reaksi. Ia menyoroti soal kalung rantai, konsep hingga warna kulit Minhyuk dalam MV tersebut. Hingga akhirnya Sungjae dibuat terkesan saat melihat lebih jauh MV itu.

“Video musik ini sangat luar biasa. Dia pasti menghabiskan banyak uang untuk itu, kan?” puji Yook Sungjae.


Sungjae BTOB Buat MV Reaction untuk Lagu Minhyuk ‘BOOM’, Momennya Manis Hingga Kocak

YouTube BTOB (Official YouTube Channel)

Sungjae juga sempat memuji soal wajah awet muda Minhyuk. Ia menyebut jika Minhyuk sangat merawat wajahnya hingga membuatnya selalu tampil muda. “Dia terlihat seperti 14 tahun. Jika dia mengaku berusia 14, semua orang akan mempercayainya,” seloroh Sungjae lagi.

Tak hanya komentar manis berupa pujian demi pujian, momen kocak juga terjadi saat Sungjae melihat bagian MV dimana Minhyuk memamerkan badan kekarnya. Minhyuk bahkan sempat melontarkan candaan mengira jika bagian tersebut sudah termasuk ke dalam konten dewasa.

“Seberapa keras dia berolahraga. Tubuhnya, hampir terlihat seperti benda-benda di lab sains. desain tubuh manusia? Memakai rantai di tubuh juga. Bukankah ini rate-X?” seloroh Sungjae.

“Hal-hal seperti bertelanjang dada ini sudah termasuk rate-X kan? Bukan?” kelakarnya lagi tersipu malu.

Meski diselingi candaan, namun Sungjae terus memberikan reaksi manis untuk MV “BOOM” Minhyuk ini. Termasuk pada harapannya di akhir video untuk album terbaru Minhyuk. “Sama seperti judulnya, semoga dia bisa membuat BOOM melalui itu. Minhyuk telah menuangkan jiwa ke dalamnya,” ucap Sungjae membuat fans ikut terharu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru