Turut Berbelasungkawa, Yuni Shara Bagikan Video Terakhir Saat Sempat Jenguk Bob Tutupoly
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara mengenang sosok musisi legendaris Bob Tutupoly yang meninggal dunia hari ini, Selasa (5/7). Yuni pun membagikan video terakhir Bob saat menjeguk mendiang.

WowKeren - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi legendaris Bob Tutupoli meninggal dunia hari ini, Selasa (5/7). Bob meninggal dunia RS Mayapada sekitar pukul 00.00 WIB.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab Bob meninggal dunia. Namun, keluarga mengungkap bahwa Bob sempat menerima perawatan intensif di RS selama beberapa hari sebelum meninggal.

Kabar yang beredar menyebut Bob mengalami penurunan HB dan hendak menerima transfusi darah. Musisi 82 tahun itu juga dikabarkan sempat mengalami stroke sebelum meninggal dunia. Kondisinya langsung drop usai sebelumnya sempat membaik.

Kabar duka ini langsung direspons oleh rekan sesama musisi. Mereka mengaku kehilangan sosok legendaris Tanah Air. Salah satu penyanyi yang turut berbelasungkawa adalah Yuni Shara.

Yuni Shara bahkan didapati sempat menjenguk Bob sebelum sang maestro wafat. Momen itu didapati dari akun Instagram pribadi milik Yuni Shara.

Dalam postingan tersebut, Bob tampak senang saat Yuni datang menjenguknya. Ia duduk di atas kursi roda sembari memberikan sejumlah nasihat untuk aktris 50 tahun itu.


Begitupun juga dengan Yuni yang terlihat menunjukkan perhatiannya pada Bob. Yuni juga beberapa kali memeluk Bob yang diklaim begitu berjasa untuk kariernya.

Kunjungan Yuni itu merupakan pertemuan terakhirnya dengan sosok Bob Tutupoly. Yuni juga membagikan video terakhir Bob yang tersimpan di galeri ponselnya. Diketahui, kunjungan itu terjadi pada 15 Mei 2022 lalu.

"Semangat sehat Oom Bob..... yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi 🤍 Saya pernah menyanyikan beberapa lagu Oom Bob Tutupoli," tulis Yuni. "Dan beberapa penghargaan yang pernah saya dapatkan saat menyanyikan lagu "Mengapa Tiada Maaf" Cipt Oom Yessy Wenas alm 🤍✨ #yunishara #wahyusetyaningbudi #bobtutupoli #silaturahmi #150522."

Photo-INFO

Instagram

Kini, Yuni telah kehilangan sosok musisi legendaris yang dikaguminya. Ia turut berduka dan mengucapkan pesan berbelasungkawa.

Melalui Story Instagram pribadinya, Yuni kembali memposting momen pertemuan terakhirnya dengan mendiang. Ia mengucapkan selamat jalan kepada sang legendaris. "Selamat Jalan Oom Bob Tutupoli," tulis Yuni.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru