Lee Jong Suk Gemas Bareng YoonA SNSD hingga Masuk Penjara di Teaser Baru 'Big Mouth'
MBC
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

MBC akhirnya membagikan teaser kedua dari drama mendatang 'Big Mouth' yang dibintangi oleh selebriti ternama yakni Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation, menampilkan sisi gemas hingga tegang!

WowKeren - Drama "Big Mouth" menjadi salah satu yang sangat dinanti-nantikan para penggemar. Pasalnya, drama ini mempersatukan pasangan selebriti ternama yang dikenal bersahabat yakni Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation.

"Big Mouth" menceritakan mengenai pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse." Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

6 Juli, MBC kembali merilis teaser baru dari "Big Mouth" yang lagi-lagi menjanjikan. Teaser tersebut fokus pada karakter yang diperankan oleh Lee Jong Suk.

Sisi kocak mengawali teaser "Big Mouth" tersebut dan menampilkan momen gemas Lee Jong Suk dan YoonA sebagai pasangan suami istri. Kehidupan Lee Jong Suk berubah drastis hingga akhirnya masuk penjara.


Pada video tersebut, Lee Jong Suk bertekad untuk menjadi "Big Mouse". Ia tampak ingin menunjukkan perubahannya karena dijebak masuk penjara.

"Aku akan mulai berburu. Dengan caraku sendiri, di bawah hukum 'Big Mouse'. Mulai sekarang, akulah Big Mouse yang sebenarnya," ungkap Lee Jong Suk pada teaser tersebut.

"Pengacara hidup dengan tingkat kemenangan 10% terjebak dalam kasus pembunuhan yang tidak sengaja ia ambil alih. Dalam satu hari, ia menjadi penipu jenius yang langka 'Big Mouse' Untuk bertahan hidup, untuk melindungi keluarganya. Sebuah kisah yang mengungkap wajah sebenarnya dari kelas istimewa, yang diwarnai dengan konspirasi besar," beber MBC pada caption.

"Big Mouth" sendiri adalah drama yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan ditulis Ha Ram. Drama ini pun telah menyelesaikan syuting pada April lalu.

Sementara itu, "Big Mouth" sendiri akan ditayangkan perdana pada 29 Juli mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait