Nikita Mirzani Diduga Sindir Nindy Ayunda Lewat Postingan Terbaru: Saya Mau Lapor Disekap di Jalan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sebelumnya Nindy Ayunda telah dipolisikan karena kasus dugaan penyekapan pada mantan sopirnya yang bernama Sulaeman. Nikita Mirzani yang merupakan sang rival diduga turut menyentil Nindy.

WowKeren - Nikita Mirzani diduga menyindir Nindy Ayunda yang terseret kasus penculikan dan penyekapan pada mantan sopirnya yang bernama Sulaeman. Diketahui kedua artis ini memang sedang berseteru dan saling sindir di media sosial sejak beberapa waktu lalu.

Dalam postingan Instagram, Nikita pamer pose duduk di dalam mobil. Ia juga memperlihatkan foto sneaker warna putih yang dipakainya. Selain itu Nikita pun menyisipkan sebuah foto blur memperlihatkan mobil yang ada di jalan raya.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Niki menyinggung soal penyekapan. "Saya mau lapor di sekap Di jalan ," tulis aktris 36 tahun ini di bagian caption pada Rabu (6/7). Tak kalah mencuri perhatian, Niki menuliskan "janda muda" sebagai keterangan lokasi dalam unggahannya.

Niki

Instagram

Netizen ramai merespon postingan Niki dengan beragam komentar. Ada netizen yang menyinggung musuh-musuh Niki yang kini berstatus seperti dirinya yakni sebagai janda. Sementara itu ada juga netizen yang menyentil Nindy yang disebut pencitraan.


"Harus bener lokasi di situ ya. Mang ada lokasi janda muda @nikitamirzanimawardi_172," kata Fitri Salhuteru. "Dulu Mereka menghina Nikmir Janda, dan skr mereka yg mengolok2 JADI JANDA SEMUA #kualat," sambung akun @eny***. "Si mambu pencitraan Mulu," tambah akun @aisi***.

Sebelumnya Nindy Ayunda sempat menyinggung soal orang bodoh dalam postingan Instagram usai heboh dipolisikan karena kasus penyekapan. Nindy mengatakan lebih baik cuek dan diam ketimbang menghadapi orang bodoh.

Niki

Instagram

"Nggak semua orang harus suka sama kamu. Tetap melangkah dan tutup telinga karena melawan orang bodoh cukup dengan diam," tulis Nindy di postingan Instagram pada Selasa (5/7).

Sebelumnya, sempat beredar surat keterangan polisi tentang perkembangan kasus penculikan dan penyekapan yang menyeret nama Nindy. Berdasarkan surat yang beredar tersebut, kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait