10 Momen Ikonik Ameena dan Kiano-Kenzo Wong Saat Playdate: Ada Yang Pamer Habis Sunat!
YouTube/AH
Selebriti

Paula Verhoeven kembali mampir ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kali ini, ia mengajak serta kedua putranya. Kiano dan Kenzo agar bisa bermain dengan Ameena.

WowKeren - Pada Selasa (5/7) kemarin, kanal YouTube pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengunggah konten manis. Pasalnya. Paula Verhoeven datang ke rumah pasangan selebriti itu. Tak sendiri, Paula juga membawa kedua putranya, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Namun sayangnya, Baim Wong absen dalam momen bahagia. Paula sendiri tak menjelaskan alasan mengapa sang suami tak ikut, tapi ada kemungkinan Baim memiliki agenda lain. Meski begitu, pertemuan dua keluarga selebriti itu tak kalah hangat dan menyenangkan.

Usut punya usut, tujuan Paula mampir ke sana untuk bermain dengan Ameena Hana Nur Atta. Model cantik itu berharap agar kedua putranya semakin akrab dengan putri sulung Atta, Sementara itu, Kiano dan Kenzo terlihat tak rewel seolah mereka sudah akrab dengan keluarga Aurel. Lantas, seperti apa keseruan Wong Brothers saat playdate dengan Ameena? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Kenzo Sudah Punya Dua Gigi


Kenzo Sudah Punya Dua Gigi
YouTube/AH

Aurel sendiri salah fokus dengan perkembangan Kenzo setelah tak berjumpa selama beberapa waktu tak waktu. Pasalnya, Kenzo sudah memiliki 2 gigi dan terlihat saat ia tersenyum. Paula juga mengungkapkan kalau gigi Kenzo tumbuh dari sekitar bulan Juni lalu dan putra keduanya sudah mulai merangkak.

2. Kiano Pakai Celana Batok


Kiano Pakai Celana Batok
YouTube/AH

Tak hanya itu, Aurel dan Atta juga kaget dengan penampilan putra sulung Paula. Hal itu lantaran Kiano memakai celana batok yang mencolok. Rupanya Kiano baru saja melangsungkan sunat pada bulan Juni lalu. Meski begitu, Kiano tetap pede saat mengenakan celana tersebut.

3. Kenzo Nemplok ke Atta


Kenzo Nemplok ke Atta
YouTube/AH

Model berdarah Belanda ini juga mengungkapkan kalau Kenzo sudah ramah dengan orang lain. Hal itu terbukti karena Kenzo selalu anteng saat digendong Atta. Bahkan ia terus kalem dan nemplok ke Atta.

4. Kiano Pamer Bentuk Baru


Kiano Pamer Bentuk Baru
YouTube/AH

Di sisi lain, Aurel penasaran dengan proses sunat Kiano. Paula pun menjelaskan bahwa Kiano tak takut, namun risih ketika mulai dioperasi dan menangis. Menariknya, Kiano justru menunjukkan "bentuk" alat kelamin usai disunat kepada Aurel dan Atta. Ia seolah membuktikan bahwa dirinya baik-baik saja. Atta pun langsung tertawa ngakak dan mengucapkan selamat atas "bentuk" baru Kiano.

5. Kiano Cium Ameena


Kiano Cium Ameena
YouTube/AH

Kiano juga mulai menunjukkan perhatian ke Ameena. Bocah berusia 2 tahun bahkan mulai mengelus Ameena dengan hati-hati. Ia bahkan mencium kaki Ameena sebagai bentuk kasih sayang sebagai seorang kakak.

6. Ameena Coba Interaksi Dengan Kenzo


Ameena Coba Interaksi Dengan Kenzo
YouTube/AH

Adapun Ameena dan Kenzo coba melakukan interaksi. Keduanya awalnya saling menatap dan Ameen mencoba mengajak ngobrol dengan bahasa bayi. Namun akibat terlalu bersemangat, tangan Ameena tak sengaja mengenai wajah Kenzo. Kenzo langsung menangis dan membuat Aurel panik meminta maaf. Atta sendiri sampai menggoda Ameena untuk tidak terlalu galak.

7. Aurel Curhat Atta Memotong Rambut Kenzo


Aurel Curhat Atta Memotong Rambut Kenzo
YouTube/AH

Putri sulung Anang Hermansyah ini juga sempat curhat tipis-tipis ke Paula. Aurel membeberkan bahwa Atta baru saja memotong rambut Ameena tanpa izinnya. Atta pun segera membela diri. Ia mengaku Ameena terlihat risih dengan rambutnya yang memanjang dan menutupi area telinga.

8. Wong Brother Naik Komidi Putar


Wong Brother Naik Komidi Putar
YouTube/AH

Karena Ameena terlihat mulai mengantuk, Wong Brother pun bermain mini komidi putar di rumah Atta. Selagi mengawasi kedua putranya bermain, Paula asyik mengobrol dengan Aurel. Kedua ibu cantik ini saling menceritakan momen ketika harus meninggalkan sejenak buah hati karena tuntutan pekerjaan.

9. Kiano Yang Selalu Sopan


Kiano Yang Selalu Sopan
YouTube/AH

Usai bermain komidi putar, Kenzo juga menghilang dari kamera. Ada kemungkinan ia juga ikut mengantuk. Di sisi lain, Kiano juga membuat Aurel kagum. Pasalnya, ia selalu izin dengan sopan ketika mau mencicipi cemilan di meja ruang tamu.

10. Makan Bakso Bersama


Makan Bakso Bersama
YouTube/AH

Di akhir video, Aurel dan Paula pergi menikmati semangkuk bakso. Kiano sendiri juga ikut serta menikmati makanan berkuah itu. Sedangkan Ameena sempat tersorot kamera sedang tertidur pulas di pelukan babysitter.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait