Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno, Intip 8 Style Roy 'Artis' Citayam Fashion Week Pacar Jeje
Instagram/roy_tampan19
Selebriti

Aji Alfiyandi atau yang dikenal dengan nam Roy menjadi salah satu 'artis' Citayam Fashion Week yang belakangan ini sedang viral. Terungkap pula bahwa pacar Jeje itu menolak beasiswa yang diberikan oleh Menparekraf Sandiaga Uno.

WowKeren - Fenomena berkumpulnya para ABG di kawasan Sudirman, Jakarta menjadi viral belakangan ini. Wilayah tersebut kini tak lagi di lalu-lalang oleh para pekerja kantoran atau pebisnis namun pemuda-pemudi dengan streets fashion yang menarik. Mereka berjalan layaknya model dengan style mereka yang fashionable sehingga lahir istilah Citayam Fashion Week.

Salah satu pemuda yang mencuri perhatian adalah Roy. Ia merupakan kekasih dari Jeje yang disebut mirip dengan Fujianti Utami. Bersama Jeje, Roy kerap nongkrong di Sudirman serta mengenakan busana stylish. Di sisi lain, fenomena para remaja yang nongkrong di Sudirman ini juga disoroti oleh Menparekraf Sandiaga Uno.


Sandiaga Uno terungkap memberikan beasiswa kepada remaja yang kerap nongkrong di Sudirman, termasuk Roy. Namun kabarnya ia menolak beasiswa tersebut karena ingin fokus membuat konten. Aksi Roy pun menuai tanggapan dari netizen hingga kembali membuatnya jadi perbincangan hangat.

Di jagat maya beredar banyak video Roy melakukan wawancara baik itu bersama Jeje atau rekan lainnya saat nongkrong di Sudirman. Gaya fashion Roy tentunya tidak lepas dari perhatian publik. Berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Fashionable saat Nonton Film


 Fashionable saat Nonton Film
Instagram/roy_tampan19

Roy mengunggah momen ketika dirinya berada di kawasan bioskop untuk menonton film "Danur: Ivanna" yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati. Tak sendiri, pemilik nama lengkap Aji Alfiyandi ini hangout bersama teman-temannya. Pada kesempatan itu Roy mengenakan busana perpaduan turtleneck putih, blazer hitam, celana jeans dan sepatu vans.

2. Padu-padan Ala Cowok Bumi


Padu-padan Ala Cowok Bumi
Instagram/roy_tampan19

Roy mengenakan busana dengan eksan earth tone ala cowo bumi. Ia memadukan kaos hitam dengan celana krem serta jaket bisbol selaras. Dikatakan Roy merupakan sosok yang mandiri dan tegar menjalani kehidupan tanpa kehadiran seorang ibu. Sang sudah meninggal dunia akibat sakit. Saat ini Roy dan ayahnya tinggal di sebuah kontrakan. Selama sang ibunda dalam kondisi tidak baik, Roy dan ayahnya harus menjual rumah di Cikarang.

3. Kece Bareng Jeje


Kece Bareng Jeje
Instagram/roy_tampan19

Roy dan Jeje kerap menghabiskan waktu di lokasi kawasan Sudirman. Dalam berbagai kesempatan keduanya juga terlihat mesra dan memberikan panggilan sayang kepada masing-masing. Pada momen kali ini, Jeje dan Roy melakukan couple shoot yang manis. Keduanya sama-sama mengenakan busana kasual dominasi warna hitam.

4. Kenakan Outfit Match


Kenakan Outfit Match
Instagram/roy_tampan19

Roy dan Jeje kembali berbagai momen mesra saling suap ketika nongkrong. Outfit keduanya juga tak kalah mencuri perhatian. Roy memadukan straight pants dengan kaos warna hitam dipadu sepatu cerah. Jeje juga mengenakan kaos hitam dipadu dengan celana jeans.

5. Style Unik


Style Unik
TikTok/andy_tumere

Roy tengah menjalani wawancara dengan seorang pemilik akun TikTok @andy_tumere. Namun OOTD Roy rupanya mencuri perhatian warganet di mana ia memadukan kemeja hitam dengan celana krem serta sepatu. Yang membuat publik salfok adalah topi Roy yang dihiasi bentuk topi yang lebih unik.

6. Bisa Habis Ratusan Ribu Sekali Nongkrong


Bisa Habis Ratusan Ribu Sekali Nongkrong
Instagram/roy_tampan19

Pemuda berusia 17 tahun ini terlihat tampil simple dalam balutan sweater hitam dan celana krem kesayangannya. Roy sempat berbagi cerita mengenai momen nongkrong di kawasan Sudirman. Ia mengaku sudah nongkrong di lokasi tersebut ketika fenomena tari pargoy viral. Saat nongkrong, Roy mengaku bisa menghabiskan uang jajan hingga Rp200 ribu dalam sehari. Awalnya ia juga tak sering datang ke tempat tongkrongan tersebut namun sejak viral di TikTok Roy dan teman-teman datang hampir saban hari.

7. Tampil On point


Tampil On point
Instagram/ombalee

Roy kembali tampil on point dalam balutan turtleneck dan blazer saat menonton film "Danur: Ivanna". Namun kali ini ia tampak melepas sepatu dan memiliki mengenakan sandal yang nyaman. Tetap on point kan?

8. Outfit Kasual dengan Harga Mahal


Outfit Kasual dengan Harga Mahal
Instagram/cowojantan_07

Roy dan sahabatnya tengah di wawancara tentang harga outfit yang ia kenakan. Sang sahabat menghabiskan Rp170 ribu untuk OOTD keseluruhan. Di sisi lain OOTD Roy keseluruhan memiliki total Rp330 ribu. Ia mengenakan perpaduan sweater, celana jeans, sandal gunung, kaos dan memakai aksesoris gelang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait