Raffi-Nagita Sibuk Urus Acara Ultah Rafathar Meski Masih Sebulan Lagi, Irwansyah Ikut Ambil Peran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai sibuk mempersiapkan acara ulang tahun Rafathar yang jatuh pada bulan Agustus mendatang. Irwansyah ternyata ikut berperan penting dalam persiapan acara ultah Rafathar.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai sibuk mempersiapkan acara ulang tahun putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad yang akan genap 7 tahun pada 15 Agustus 2022 mendatang. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan di akun Instagram, Raffi dan Nagita berada di sebuah rumah mewah yang begitu luas.

Nagita menyebut Rafathar memang ingin acara ulang tahunnya digelar di rumah itu. Selain Raffi dan Nagita, ternyata ada Irwansyah yang disebut sebagai interior desain yang akan mengerjakan penataan rumah lokasi ulang tahun Rafathar.

"Jadi sebelum ulang tahun Rafathar, ulang tahun Rafathar di sini aja ya," kata Raffi dalam video di Instagram pada Rabu (13/7). "Rafathar itu pengen ulag tahun disini, jadi nanti lo pasang perosotan yang gede-gede itu lho," sambung Nagita bicara pada Irwansyah.

"Jadi sebelum ulang tahun Rafathar, mau dikerjain interorior desain-nya sama Irwansyah dan sama Hansen dari Rans Nusantara Dio Living," sambung Raffi menjelaskan.

Raffi sempat memperlihatkan ruangan-ruangan di rumah itu yang sudah mulai diukur sebagai persiapan ulang tahun Rafathar. Walau ulang tahun Rafathar masih lebih dari sebulan lagi, Raffi sudah minta doa agar acara ultah Rafathar nantinya berjalan lancar.

"Ini persiapan ulang tahun Rafathar, wah udah ngukur-ngukur ini di tempat rumah serbaguna sekarang kosong nanti bakalan diisi," jelas Raffi. "Tuh mantep guys sampai ke depan-depannya."


Raffi juga sempat menyapa putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa disapa Cipung saat digendong babysitter. Ia menggoda ultah Rayyanza juga akan digelar di rumah tersebut.

"Mudah-mudahan lancar si cipung baru eprtama kali di sini, nanti ulang tahun cipung di sini juga mau ya, undang temen-temen ya, oke?" pungkas Raffi.

Raffi pun menguji ingatan netizen untuk mengingat ulang tahun Rafathar. "Perisapan HUT Rafathar. Kapan Ultah Rafathar ada yang inget ??" tulisnya di bagian caption Instagram.

Netizen ramai mengomentari video Raffi dan Nagita yang sudah sibuk mempersiapkan ulang tahun Rafathar. Tak sedikit netizen menebak dengan benar hari ulang Rafathar.

"Wahhhhh seruuuu nyaaaa," kata Asri Welas. "H-2 sebelum HUT RI.. (15 Agustus).. " sambung akun @chae***. "Tuan muda ultah 15 aguatus," tambah akun @hany***. "15 Agustus yakann. inget banget dulu kenya pingin nyamain tanggal 17 tapi gabisa," seru akun @chi***. "MaasyaAllah .semoga Allah lancarkan Acaranya Hut Aa rafathar .amiin," komentar akun @pas***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru