Kebersamaan Natasha Wilona Bareng Aliando Ini Mendadak Disorot, Gerak-gerik Disebut Bikin Baper
instagram/natashawilona12
Selebriti

Video saat Natasha Wilona bersama Aliando ini mendadak jadi sorotan netizen di salah satu akun gosip, gerak-gerik hingga ekspresi sang aktris disebut positif vibes sampai bikin baper.

WowKeren - Natasha Wilona diketahui tengah memiliki project bersama dengan Aliando Syarief untuk membintangi sebuah series bersama-sama. Sejak saat itu, keduanya pun banyak disorot oleh publik di setiap kesempatan.

Kali ini sebuah momen kebersamaan Ali dan Wilo mendadak ikut mencuri perhatian usai dibagikan oleh salah satu akun gosip @rumpi-gosip. Video itu menunjukkan momen saat Ali dan Wilo tengah berada di sebuah pinggiran jalan.

Tak diketahui apakah video itu diambil saat keduanya tengah melakukan adegan atau proses syuting series tersebut. Namun yang lebih mencuri perhatian adalah gerak-gerik keduanya.

Ali nampak menjawab ucapan seseorang di depannya yang diduga akan mengabadikan foto mereka bersama. Melihat Wilo yang justru aktif bergerak saat akan difoto, Ali langsung merangkul dan memintanya untuk berhenti bergerak. “Diem,” ucapnya perlahan.

Namun Wilo bak meledek balik dengan tersenyum lebar ke arah Aliando. Keduanya lantas menunjukkan berbagai pose berdua, dari saat Wilo menjulurkan lidah, tersenyum sembari menutup mata dan banyak lainnya. Begitu juga Ali yang terlihat tersenyum saat mengabadikan foto bersama.


Di sisi lain, netter ramai menanggapi perihal kedekatan mereka ini. Kebersamaan Wilo dan Ali disebut begitu memancarkan energi dan aura yang positif.

Selain itu, gerak-gerik Wilo serta ekspresinya di dekat Ali juga tak kalah bikin sejumlah netter yang salfok auto baper melihat mereka. Netter “makcomblang” yang mendadak kembali menjodoh-jodohkan keduanya pun kembali ramai berdatangan.

Wilo kalau sama Ali berubah manis dan kek manja gitu... Keliatan sweet banget,” sebut akun @layla*****. “Giman g baper cobak.. Kalo cewe nya berekpresi kyk gini,” ujar akun @neth*****. “Walah aku yg emak2 kok jadi ikutan baper,” aku @trie*****. “Baperrr gww,” seru @icaa*****.

Namun sebelumnya Wilo sendiri sudah pernah menjawab soal netizen yang heboh menjodohkannya dengan Aliando. Artis cantik tersebut hanya mengambil sisi positif dimana artinya kedekatan dan chemistry mereka untuk bekerja sama mendapatkan sambutan hangat. Namun Wilo juga menegaskan soal hubungan yang ia jalin dengan Ali selama ini tak lebih dari sahabat.

“Yah aku mah, aku sama Ali sudah sahabatan lama, sudah kenal lama,” kata Natasha Wilona kepada rekan media beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait